Hippi gelar Asian Corporate Giants 2013

Senin, 18 November 2013 - 13:54 WIB
Hippi gelar Asian Corporate Giants 2013
Hippi gelar Asian Corporate Giants 2013
A A A
Sindonews.com - Dewam Pimpinan Pusat Himpunan Pengusaha Pribumi (DPP Hippi) menggelar acara Asian Corporate Giants 2013 di Hotel Mulia, Senayan, Jakarta.

Acara yang dikemas dalam bentuk konferensi diadakan satu hari penuh dengan tema "The Rise Of Asian Corporate Giants and Emerging Markets" yang dihadiri oleh lebih dari 100 CEO atau pemimpin perusahaan terkemuka dari berbagai belahan dunia yang diantaranya dari Amerika, Jerman, Hong Kong, Singapura, Malaysia, China, Korea, India, Bangladesh dan lainnya.

"Kami di DPP Hippi perlu rasanya untuk membuat acara berbentuk konferensi berskala internasional yang mana harapannya peluang kerja sama nantinya dapat terwujud antaa perusahaan terkemuka di dunia yang kami undang dari berbagai macam industri dapat berkolaborasi dengan perusahaan lokal yang ada di Indonesia yang sengaja kami undang," ucap Ketua Umum DPP Hippi, di Hotel Mulia, Jakarta, Senin (18/11/2013).

Dia juga mengatakan, Asian Corporate Giants 2013 menjadi sebuah peluang untuk lebih memajukan pertumbuhan ekonomi Indonesia dan kehidupan bangsa, dimana Indonesia sebagai negara yang memiliki pertumbuhan ekonomi terbesar saat ini.

"Indonesia menjadi sorotan dikarenakan pertumbuhan ekonomi yang menjadi prestasi besar dan tempat peluang investasi yang menguntungkan," pungkasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8482 seconds (0.1#10.140)