Pasar RI menjanjikan, IHI Corporation lakukan ekspansi

Rabu, 20 November 2013 - 13:47 WIB
Pasar RI menjanjikan, IHI Corporation lakukan ekspansi
Pasar RI menjanjikan, IHI Corporation lakukan ekspansi
A A A
Sindonews.com - Perusahaan teknologi komprehensif dalam bidang energi dan sumber daya, infrastruktur, sistem industrial dan kedirgantaraan asal Jepang, IHI Corporation hari ini menggelar IHI Forum 2013 di Hotel Shangri-la, Jakarta, Rabu (20/11/2013).

Acara ini diadakan IHI Corporation sebagai wacana untuk terus berekspansi di Indonesia mengingat potensi Indonesia yang sangat besar dalam banyak aspek.

Presiden dan CEO IHI Corporation, Tamotsu Saito mengatakan, berdasarkan profil pasar yang kuat, demografik yang atraktif, iklim investasi menjanjikan, dan permintaan pasar yang kuat Indonesia adalah salah satu target pasar ekspansi bisnis IHI.

"Terutama dalam sektor infrastruktur, pembangkit listrik, serta mesin industri. Kita harapkan target Indonesia mengejar pertumbuhan ekonomi yang lebih cepat bisa tercapai," ujarnya.

Dia mengaku dapat turut serta berkontribusi pada pembangunan Indonesia dengan solusi engineering khas IHI Corporation untuk menjawab kebutuhan yang ada di Indonesia.

"Pada akhirnya keberhasilan ekonomi juga akan menuntut ketersediaan energi yang stabil, manufaktur yang efisien, serta infrastruktur yang aman," jelasnya.

Seperti diketahui, bisnis IHI Corporation di Indonesia mencakup tiga sektor yaitu energi, infrastruktur, dan peralatan industri melalui anak perusahannya yaiti PT IHI Transport Machinery Indonesia, PT IHI Gasification Indonesia, dan PT Cilegon Fabricators yang memulai basis manufaktur pada 2002 di Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3480 seconds (0.1#10.140)