Gandeng Shin Tae Yong, DNR Corporation Donasikan 100 Enovid untuk Timnas

Selasa, 22 Februari 2022 - 22:18 WIB
loading...
Gandeng Shin Tae Yong, DNR Corporation Donasikan 100 Enovid untuk Timnas
DNR donasikan 100 Enovid untuk Timnas dan PSSI, Selasa (22/2/2022). Foto: Azhfar M/MPI
A A A
JAKARTA - Untuk turut andil dan berperan secara langsung dalam membantu masyarakat melawan dan membunuh berbagai mikroba penyebab infeksi pernafasan melalui nose sanitizer, PT Dos Ni Roha (DNR) Corporation atau DNR Distribution menyerahkan donasi berupa 100 Enovid untuk Tim Nasional Sepak Bola Indonesia dan Persatuan Sepak Bola Seluruh Indonesia atau PSSI, Selasa (22/2/2022).



“Dalam kesempatan ini DR Distribution akan terus memberikan dukungan donasi Envoid (nose sanitizer) kepada Tim Nasional Sepak Bola Indonesia. Dan ini terbukti mampu mengatasi sejumlah permasalahan di masa pandemi Covid-19, khususnya bagi para atlet olahraga,” kata Senior Corporate Advisor DNR Agus Mulyono dalam acara penyerahan donasi di Jakarta, Selasa (22/2/2022).

Dia mengatakan keberhasilan DNR dalam penyaluran bantuan terhadap tim sepak bola di masa pandemi tidak terlepas dari kerja sama dari semua pihak untuk membantu menjaga protokol kesehatan para atlet di tengah kondisi pandemi.



“Ini adalah salah satu bentuk kepedulian. Kami ingin olahragawan atau atlet untuk bisa terproteksi, terlindungi dari mikroba entah bakteri atau mikroba. Ini bisa disebut anti virus, untuk itu dalam kesempatan baik ini menitipkan kepada Shin Tae Yong untuk digunakan atlet olahraga yang banyak diminati masyarkaat, atau nantinya akan diberikan kepada timnas dan ke depannya juga bagi masyarakat umum,” tambahnya.

Sementara itu, untuk jumlah total donasi secara keseluruhan, pihaknya masih menyesuaikan dengan kebutuhan atlet dan akan didistribusikan secara bertahap.

Dalam kesemptan yang sama, pelatih Timnas Indonesia Shin Tae Yong yang mawakili Timnas atau PSSI menyambut baik dengan adanya penyaluran donasi Enovid ini.



“Ke depan pastinya kami menyambut baik dengan adanya donasi ini, dan kami berterima kasih sudah diberikan kesempatan untuk berkolaborasi untuk membawa timnas lebih baik dan semoga timnas dapat membawa prestasi yang lebih baik,“ tambahnya.
(uka)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1339 seconds (0.1#10.140)