PHE WMO sabet penghargaan Industrial Peasce Award 2013

Rabu, 27 November 2013 - 19:58 WIB
PHE WMO sabet penghargaan Industrial Peasce Award 2013
PHE WMO sabet penghargaan Industrial Peasce Award 2013
A A A
Sindonews.com - Anak perusahaan Pertamina (Persero), PT Pertamina Hulu Energi west Madura Offshare (PHE WMO) meneima penghargaan sebagai perusahaan 'Industrial Peace Award 2013'.

Perusahaan ini dianggap mampu menciptakan hubungan industrial yang harmonis dan dinamis. Penghargaan ini diberikan Gubernur Jawa Timur Soekarwo kepada General Manager PHE WMO Bambang H Kardono di Surabaya.

"Ini apresiasi luar biasa dari Pemda Jatim bagi PHE WMO," kata Bambang di Surabaya usai menerima penghargaan tersebut, Rabu (27/11/2013).

Dia meyakini, penghargaan ini diharapkan kian memacu seluruh pegawai PHE WMO untuk bekerja yang lebih baik guna memperkuat ketahana energi nasional. Caranya, melalui temuan cadangan dan peningkatan dari Blok WMO.

Bambang menuturkan, 100 persen hasil produksi gas WMO didedikasi untuk Jawa Timur. Diantaranya, untuk keperluan pembangkit listri di Jawa-Bali kemudian untuk pupuk melalui pasokkan gas ke Petrokimia Gresik.

Penghargaan diberikan langsung oleh Wakil Gubernur Jawa Timur Saifullah Yusuf. Gus Ipul, sapaan akrab Wagub Jatim, berharap penghargaan ini tidak menjadikan semua perusahaan peraih merasa hebat dan puas dengan capaian yang dilakukan. Tapi, kata dia, semakin memotivasi dan menciptkan kinerja berkualitas.

"Terus berusaha dan bekerja demi masyarakat. Hadiah ini hanya sebagai penghargaan dan gunakan sebagai awal untuk meraih kesuksesan berikutnya," ujarnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7070 seconds (0.1#10.140)