Koran Sindo dan Tera Foundation gelar ReBi ke-10

Rabu, 27 November 2013 - 21:14 WIB
Koran Sindo dan Tera Foundation gelar ReBi ke-10
Koran Sindo dan Tera Foundation gelar ReBi ke-10
A A A
Sindonews.com - Malam ini, Koran Sindo bersama Tera Foundation kembali menyelenggarakan malam apresiasi Rekor Bisnis (Rebi) untuk ke-10. Acara yang bertujuan untuk memberikan apresiasi atas inovasi kepada para pelaku bisnis ini digelar di Hotel Mulia, Jakarta.

ReBi ke-10 merupakan bentuk dukungan serta apresiasi kepada pelaku bisnis yang telah melakukan terobosan atau inovasi bagi produk, jasa atau brand dan memberikan nilai bagi konsumen maupun masyarakat.

Priscilla Diana Airin, Direktur Utama PT Media Nusantara Informasi (MNI), perusahaan yang menerbitkan Koran Sindo mengatakan, malam apresiasi tersebut merupakan momentum bagi pelaku bisnis mempersiapkan diri untuk menyambut tantangan tahun Pemilu 2014.
"Tahun 2014 harus tetap disikapi secara profesional, pelaku bisnis harus tetap mendapatkan peluang-peluang baru di tengah kalender politik nasional," kata Airin dalam sambutannya dalam Malam Apresiasi ReBi ke-10 di Hotel Mulia, Jakarta, Rabu (27/11/2013) malam.
ReBi ke-10 ini diikuti oleh 15 perusahaaan progresif dengan latar belakang usaha yang beragam. Apresiasi rekor bisnis ini diharapkan dapat terus memicu semangat para pelaku dunia usaha untuk terus berinovasi.
Selain itu, kata dia, ReBi ini juga diharapkan dapat memberikan yang terbaik dalam menghasilkan produk jasa. Sehingga dapat menciptakan persaingan usaha yang positif dan membuat produk dalam negeri dapat bersaing di kawasan regional maupun internasional.

Airin mengatakan tantangan ke depan masih cukup tinggi, namun pelaku bisnis harus tetap menghasilkan produk dan jasa yang bisa diandalkan sehingga mampu bersaing hingga ke kancah internasional.

Proses seleksi yang dilakukan pada 15 peraih penghargaan ini melalui proses seleksi yang cukup ketat. Sehingga tentu menjadi kebanggaan tersendiri bagi penerima apresiasi.
Rebi ke-10 ini diikuti oleh 15 perusahaaan progresif dengan latar belakang usaha yang beragam, yaitu:
PT
Ethica Industri Farmasi
PT Tata Logam Lestari
PT BNI TbkPT Total Multi Anugrah (Tecstar)PT Hewlett Packard Berc ServisindoPT Sinar Asia Perkasa (E-Print)PT Antara Kusuma (Artco)
PT Metropolitan Land Tbk
PT Astra Otoparts Tbk
PT Mulia Knitting FactoryPT Alkindo Naratama TbkPT BFI Finance Indonesia TbkLaboratorium Klinik CitoAmazoneZalora Indonesia
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8377 seconds (0.1#10.140)