PDAM Kota Salatiga terima Perpamsi Award 2013

Rabu, 04 Desember 2013 - 15:46 WIB
PDAM Kota Salatiga terima Perpamsi Award 2013
PDAM Kota Salatiga terima Perpamsi Award 2013
A A A
Sindonews.com - Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Kota Salatiga memperoleh penghargaan Perpamsi Award 2013 kategori PDAM kota terbaik di Indonesia yang diberikan dewan pimpinan pusat Persatuan Perusahaan Air Minum Indonesia (DPP Perpamsi).

Penghargaan ini diraih setelah kinerja PDAM Kota Salatiga yang masuk kelompok pelanggan hingga 30.000 sambungan mendapat penilaian terbaik.

Direktur PDAM Kota Salatiga Samino mengatakan, berdasarkan penilaian tim juri independent Perpamsi Adward 2013, PDAM Kota Salatiga dinilai berhasil meningkatkan kinerja secara konsisten menuju PDAM mandiri. Penilaian meliputi pelayanan, administrasi, dan keuangan.

"Awalnya kami tidak tahu kalau ada penilaian Perpamsi Award 2013, sebab pelaksanaannya dirahasiakan dan dilakukan oleh tim independent. Kami baru tahu setelah mendapat surat dari DPP Perpamsi terkait hal itu. Alhamdulilah, kinerja kami nilai baik dan diberi penghargaan Perpamsi Award 2013," katanya, Rabu (4/12/2013).

Menurut dia, prestasi tersebut tak lepas dari peran Dewan Pengawas (DP) PDAM Kota Salatiga yang selalu melakukan pengawasan secara ketat. "Kami dan DP PDAM berkomitmen untuk bekerja dengan baik guna membesar perusahaan milik Pemkot Salatiga ini. Dan hasil jerih payah selama ini, mendapat penilaian terbaik se-Indonesia," tandasnya.

Sementar itu, Plt Sekretaris DP PDAM Salatiga M Badwan mengatakan, pengawasan ketat terhadap PDAM dilakukan semata-mata untuk membesarkan PDAM. Selain itu, untuk memberikan pelayanan sebaik-baiknya kepada masyarakat.

"Kami tidak mimiliki itikat lain selain memajukan PDAM dan memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat. Dan alhamdulilah hasilnya memuaskan," ucapnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.9981 seconds (0.1#10.140)