PT Pos kembangkan ritel one stop shopping Postshop

Rabu, 11 Desember 2013 - 14:33 WIB
PT Pos kembangkan ritel one stop shopping Postshop
PT Pos kembangkan ritel one stop shopping Postshop
A A A
Sindonews.com - PT Pos Indonesia (Persero) terus berupaya memperluas jaringan pelayanan, selain melalui Agenpos juga meluncurkan layanan one stop shopping di seluruh Indonesia, bernama Postshop.

"Program ini secara nasional terus dibangun bertahap untuk memudahkan pelanggan dalam melakukan transaksi, selain pelayanan pos yang sudah tersedia selama ini," ujar Direktur Ritel dan Properti Pos Indonesia, Setyo Riyanto didampingi Kepala Area IV Ritel dan Properti Jakarta, Pupung Purnama dalam siaran persnya, Rabu (11/12/2013).

Menurut Setyo, sejak pertama kali diluncurkan program Postshop sudah mendapat sambutan positif dari masyarakat mengingat lokasinya yang strategis dan bergandengan dengan kantor pos.

Area IV Jakarta Pos Indonesia sebagai barometer kantor pos telah membangun sembilan postshop yang berada di Fatmawati, Mayestik, Duri Kosambi, Jelambar, Jatinegara, Serang, Cisarua dan Juanda Bogor.

Terakhir, Postshop Passer Baroe di kawasan gedung pos ibukota, samping kantor filateli Jakarta diresmikan.

Setyo menuturkan, keberadaan Postshop Passer Baroe ini akan memberi kemudahaan kepada pelanggan yang datang di kawasan gedung pos ibukota untuk memenuhi kebutuhannya serta pelayanan pos yang sudah tersedia di Postshop.

"Fasilitas one stop shooping saat ini buka sampai dengan jam 10 malam secara bertahap kami akan buka 24 jam," katanya.

Postshop Passer Baru terwujud berkat kerja sama dengan PT Indomarco. "Ini adalah Gerai ke-60 yang kami resmikan, pembukaan di gedung peninggalan sejarah ini bertujuan untuk melestarikan gedung sebagai heritage," jelas Setyo.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5561 seconds (0.1#10.140)