BRI serahkan bantuan sosial Rp100 juta

Rabu, 18 Desember 2013 - 21:04 WIB
BRI serahkan bantuan sosial Rp100 juta
BRI serahkan bantuan sosial Rp100 juta
A A A
Sindonews.com - Dalam rangka memperingati HUT ke-118 BRI, BRI Unit kerja Unit Kerja Kanca BRI Semarang Metro menggelar berbagai event.

Event tersebut di antaranya kegiatan pertandingan olahraga bagi seluruh pekerja BRI. Puncak perayaan HUT BRI ke-118 yaitu "Family Day" dengan melaksanakan kegiatan Jalan Sehat yang diikuti oleh seluruh pekerja BRI yang dilakukan Minggu 15 Desember 2013.

Kepala Bagian Bisnis Mikri Kanwil BRI Semarang I Gusti Made Sadula mengatakan, berbagai event yang dilakukan merupakan ajang apresiasi hubungan kekeluargaan kepada seluruh pekerja BRI.

Selain memberikan apresiasi kepada seluruh pekerja BRI, pada HUT ke-118 kemarin, BRI juga mengadakan kegiatan sosial. Dalam kegiatan Family Day, BRI menyumbangkan satu buah mobil ambulan kepada Pemprov Jawa Tengah serta pemberian santunan kepada lima panti asuhan di Semarang sebesar Rp100 juta.

I Gusti Made mengungkapkan, selama perjalanannya 118 tahun, peranan Bank BRI dalam sejarah pembangunan ekonomi bangsa ini sudah teruji. Beragam produk telah tertanam di hati masyarakat dengan produk Simpedes dan Kupedes, serta Kredit Usaha Rakyat (KUR).

Bank BRI merupakan bank terdepan yang membantu pengusaha-pengusaha mikro dari Sabang sampai Merauke, dari Rote hingga Sangihe Talaud. BRI juga masuk ke wilayah-wilayah yang sulit dan terisolasi secara ekonomi di pelosok Tanah Air.

“Kami akan senantiasa berusaha untuk memberikan yang terbaik sebagai aset nasional dan perusahaan kebanggaan Indonesia. BRI menyadari bahwa Perusahaan dengan pengelolaan yang terbaik bukan hanya dari segi keuangan semata, tetapi lebih dari itu, yakni menjadi perusahaan yang dicintai dan dihormati oleh seluruh karyawan dan pihak-pihak terkait,” jelasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5759 seconds (0.1#10.140)