Express Group gelar donor darah

Jum'at, 27 Desember 2013 - 13:51 WIB
Express Group gelar donor darah
Express Group gelar donor darah
A A A
Sindonews.com - PT Express Transindo Utama Tbk (Express Group), pengelola jasa transportasi taksi Express senantiasa menunjukkan komitmen terhadap berbagai program sosial dan kemanusiaan.

Untuk menjalankan misi sosialnya, Express Group mengadakan donor darah di pool taksi Express Jagakarsa hari ini. Selain itu, dalam acara ini juga Perusahaan memberikan apresiasi kepada mitra pengemudi Express Group yang berprestasi dan menginspirasi.

Bekerja sama dengan Palang Merah Indonesia (PMI) sebagai fasilitator dan penampung donor, Express Group melibatkan para karyawan dan mitra pengemudi taksi Express. Express Group juga mengajak partisipasi masyarakat di sekitar pool untuk ikut serta menyumbang darah.

Presiden Direktur Express Group, Daniel Podiman mengatakan, kegiatan ini diharapkan dapat memberikan manfaat kepada mereka yang membutuhkan.

"Express Group juga berharap kegiatan ini dapat menumbuhkan rasa kepedulian terhadap sesama manusia. Kepedulian kita yang dapat membantu bahkan menyelamatkan mereka," kata dia dalam rilisnya, Jumat (27/12/2013).

Dalam kegiatan ini juga diadakan apresiasi khusus kepada Bapak Tarnedi, yaitu mitra pengemudi Express Group yang sempat menghebohkan media dan sosial media karena semangat belajar bahasa Inggris dari para tamunya.

Bapak Tarnedi (54), yang hanya lulusan SD dan pernah buta huruf, secara otodidak belajar bahasa Inggris dari para tamunya. Tujuan dia adalah agar pengemudi taksi juga memiliki daya saing dan tidak kalah dari negara lain.

"Express Group memberikan apresiasi kepada Pak Tarnedi yang selama dua tahun telah memiliki semangat tinggi untuk belajar bahasa Inggris dan menginspirasi banyak orang," ujar Daniel.

Selain itu, apresiasi juga diberikan kepada Amelia Elizabeth, mitra pengemudi yang berprestasi menjadi salah satu pemenang Pemilihan Pengemudi Kendaraan Umum Teladan (AKUT) DKI Jakarta 2013.

AKUT dan Amelia diharapkan dapat menjadi sosialisasi luas tentang cara berkendara yang baik. Jika semua pengendara tertib, maka akan meminimalkan kecelakaan di jalan, selain itu suasana berkendara juga akan semakin nyaman.

Daniel menjelaskan, Express Group menginisiasi kegiatan ini dengan semangat kepedulian dan saling mengapresiasi. "Semangat kepedulian dan apresiasi kepada siapapun akan mendorong hal-hal positif," paparnya.

Pihaknya berharap dengan kegiatan donor darah dan apresiasi mitra ini, seluruh elemen Express Group dapat selalu menunjukkan kepedulian dan memberikan manfaat kepada masyarakat luas.

"Semoga kita semua dapat lebih lagi memberikan kontribusi kemanusiaan dan juga saling memotivasi sesama," pungkasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5410 seconds (0.1#10.140)