Trisula bakal tambah sekitar 30 gerai

Minggu, 12 Januari 2014 - 16:16 WIB
Trisula bakal tambah sekitar 30 gerai
Trisula bakal tambah sekitar 30 gerai
A A A
Sindonews.com - PT Trisula Internasional Tbk (TRIS) berencana akan menambah sekitar 30 gerai baru pada tahun ini menyusul tingginya pertumbuhan penjualan ke pasar domestik.

Menurut Sekretaris Perusahaan TRIS Marcus Brotoatmojo menargetkan total gerai perseroan hingga akhir tahun ini menjadi 300 unit dengan investasi lebih dari Rp8 miliar.

Sampai dengan Desember 2013, diperkirakan perseroan telah memiliki sekitar 270 gerai yang terbesar di pulau Jawa, Bali, Sumatera dan Kalimantan.

Terkait dengan tahun politik, perseroan mengklaim moment Pemilihan Umum (Pemilu) diprediksi tidak akan memberikan pengaruh yang banyak terhadap ritel sektor di perseroan.‬

“Tahun ini Pemilu tidak terlalu berdampak terhadap penjualan kami,” ujar dia, Minggu (12/1/2014).

Di samping itu, perseroan berharap dapat meraup keuntungan di saat perayaan tahun baru China atau Imlek yang jatuh pada 31 Januari 2014.

‪Direktur Utama Trisula Lisa Tjahjadi menambahkan, pesatnya pertumbuhan kelas menengah membuat perseroan optimis untuk membawa satu brand baru lagi ke Indonesia, yakni Bonds.

Brand terkenal asli Australia ini dikenal sebagai merek yang sukses dengan pakaian dalam dan active wear untuk berbagai kalangan.‬ ‪Untuk mendatangkan produk pakaian baru ini, Lisa mengungkapkan, pihaknya berinvestasi sekitar Rp15-20 miliar.

“Kami melihat potensi merek Bonds akan sangat menarik bagi kalangan keluarga karena lini produk Bonds yang cenderung family oriented, dimana pria, wanita, maupun anak-anak dapat menggunakan produk Bonds,” ujar dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8991 seconds (0.1#10.140)