Keppel Land akuisisi lahan hunian di Jakarta

Selasa, 21 Januari 2014 - 21:01 WIB
Keppel Land akuisisi lahan hunian di Jakarta
Keppel Land akuisisi lahan hunian di Jakarta
A A A
Sindonews.com - Sejalan dengan komitmen Keppel Land Limited (Keppel Land) untuk memperkuat keberadaannya di Indonesia, dengan fokus di Jakarta, Perusahaan telah menandatangani perjanjian untuk mengakuisisi lahan yang sangat strategis seluas tiga hektar dengan nilai sekitar Rp400,8 miliar di Jakarta Barat.

Pengambilalihan lahan strategis ini, perusahaan akan membangun apartemen dengan sejumlah ruko pendukung untuk dijual.

"Indonesia adalah salah satu pasar pertumbuhan utama Keppel Land dimana kami akan terus membangun keberadaan kami. Kami percaya bahwa pertumbuhan ekonomi Indonesia yang stabil, didukung oleh dasar yang kuat, akan terus mendorong permintaan untuk tempat hunian dengan lokasi yang baik dan harga terjangkau,” ujar Presiden Keppel Land Sam Moon Thong dalam rilisnya, Selasa (21/1/2014).

Menurutnya, sektor perumahan telah berkembang dengan pesat dalam beberapa tahun terakhir dan kami memperkirakan ini akan berlanjut dalam jangka waktu menengah hingga jangka waktu panjang, dengan didorong oleh pertumbuhan kelas menengah dan populasi yang semakin bertambah.

Terletak di Jakarta Outer Ring Road, para penghuni dapat menikmati kemudahan akses yang sangat baik untuk menuju berbagai distrik bisnis utama dan tempat hiburan.

Lokasi baru ini juga berjarak 15 menit berkendara dari Bandara Internasional Soekarno-Hatta, dan sekitar 12 kilometer dari International Financial Centre Jakarta, sebuah pembangunan gedung komersial Kelas A oleh Keppel Land di pusat kota, di Jalan Jenderal Sudirman.

“Lokasi hunian baru ini terletak di dalam area pemukiman yang lengkap dan terlayani oleh jaringan transportasi utama serta fasilitas-fasilitas pendukung, termasuk pusat-pusat perbelanjaan dan sekolah-sekolah internasional. Kami yakin bahwa kita akan melihat permintaan positif dari para pemilik hunian yang ingin memiliki tempat tinggal yang dirancang dengan baik dekat Pusat Bisnis Distrik di Jakarta Barat," tambah Sam.

Untuk informasi, Keppel Land dianugerahi gelar Pengembang Perumahan Terbaik di Indonesia pada Euromoney Real Estate Awards 2013. Dengan menggunakan keahlian dan pengalaman dalam master planning dan mengembangkan hunian berkualitas, Keppel Land berencana untuk membangun lebih dari 1,200 unit apartemen serta sekitar 60 ruko pendukung di lokasi ini.

Dengan target pembeli hunian segmen menengah, tahap pertama pembangunan diharapkan akan diluncurkan pada kuartal pertama 2015.
Para calon pemilik hunian juga akan dapat menikmati berbagai fasilitas belanja, santapan dan rekreasi di Puri Indah Mall, PX Pavilion dan Carrefour Hypermart. Sekolah bertaraf internasional seperti Ipeka International dan Global Nusantara School juga berdekatan dengan lokasi ini.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9611 seconds (0.1#10.140)