Taspen gandeng Pos Indonesia salurkan dana pensiun

Minggu, 02 Februari 2014 - 15:32 WIB
Taspen gandeng Pos Indonesia salurkan dana pensiun
Taspen gandeng Pos Indonesia salurkan dana pensiun
A A A
Sindonews.com - PT Taspen Persero bekerj sama dengan PT Pos Indonesia dalam penyaluran dana pensiun. Ini meliputi pelayanan pembayaran Tabungan Hari Tua (THT), Tabungan Hari Tua Multiguna, pelayanan pembayaran pensiun, dan pelayanan kiriman Taspen.

Direktur Utama Taspen, Iqbal Latanro mengatakan, dengan adanya kerja sama Taspen dan Pos Indonesia ini, para pensiunan diberikan alternatif pilihan untuk pengambilan uang pensiun sesuai dengan pilihan hati dan tempat tinggal.

"Perjanjian kerja sama ini melingkupi jasa pelayanan Program Taspen, meliputi kegiatan pelayanan pembayaran Tabungan Hari Tua (THT), Tabungan Hari Tua Multiguna, pelayanan pembayaran Pensiun, pelayanan Kiriman Taspen," ungkap Iqbal dalam siaran persnya, Minggu (2/2/2014).

Jumlah pensiun yang dibayarkan melalui PT Pos Indonesia sebanyak 654 ribu orang dengan total pembayar pensiun sebesar Rp1,036 triliun per bulan dan merupakan mitra terbesar kedua dalam jumlah peserta pensiun yang dibayarkan melalui Kantor Pos.

Iqbal menawarkan pelayanan yang cepat dan nyaman kepada pensiunan. Sesuai moto layanan Taspen yaitu tepat orang, tepat waktu, tepat jumlah, tepat tempat dan tepat administrasi.

"Selain sebagai Mitra Bayar Pensiun PT Pos Indonesia (Persero) adalah mitra kerja Taspen karena Program Tabungan Hari Tua Multiguna karyawan PT Pos Indonesia (Persero) dengan jumlah karyawan 19 ribu dikelola oleh PT Taspen (Persero)," jelasnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0470 seconds (0.1#10.140)