FORU sabet Indonesia Creativity Award 2014

Rabu, 12 Februari 2014 - 11:01 WIB
FORU sabet Indonesia Creativity Award 2014
FORU sabet Indonesia Creativity Award 2014
A A A
Sindonews.com - PT Fortune Indonesia Tbk (FORU) menyabet penghargaan sebagai The Best Creative and Innovative Company of The Year dalam ajang Indonesian Creativity and Best Leader Award 2014.

Direktur Utama PT Fortune Indonesia Indra Abidin mengatakan, penghargaan ini merupakan pengakuan terhadap kiprah perusahaan dalam memajukan industri kreatif Indonesia.

"Kini kami ditantang untuk terus berkontribusi memajukan industri kreatif, mendukung pertumbuhan perekonomian Indonesia," kata Indra dalam rilisnya di Jakarta, Rabu (12/2/2014).

Penghargaan ini diseleksi berdasarkan masukan dari berbagai pihak, termasuk pemerintah, LSM dan swasta. Selain Fortune Indonesia, penghargaan lain juga diterima berbagai perusahaan di berbagai kategori, diantaranya PT Waskita Karya Tbk (WSKT) sebagai Perusahaan BUMN Terbaik.

Pemimpin Redaksi Majalah Indonesia Inspire!, Marsoedi Oetomo selaku penyelenggara acara berharap agar para pemenang penghargaan bisa menjadi inspirator untuk memotivasi bangsa Indonesia di tengah kepungan dan ancaman perdagangan bebas serta kemajuan global.

"Para penerima penghargaan telah membuktikan melalui kerja keras dan konsistensi perjuangan selama bertahun-tahun melahirkan kesuksesan yang dapat dinikmati serta dirasakan oleh orang-orang di sekitarnya," ungkap Marsoedi.

Ajang penghargaan Indonesian Creativity and Best Leader Award pertama diadakan pada 2012. Ajang tahun ini adalah pemberian penghargaan untuk kali ketiga. Terdapat 15 perusahaan yang mendapat penghargaan tahun ini dari berbagai kategori.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6600 seconds (0.1#10.140)