Panin Dai-ichi buka kantor pemasaran di Serpong

Jum'at, 14 Februari 2014 - 15:56 WIB
Panin Dai-ichi buka kantor pemasaran di Serpong
Panin Dai-ichi buka kantor pemasaran di Serpong
A A A
Sindonews.com – Setelah sebelumnya melakukan peresmian beberapa titik pemasaran di Jakarta dan Yogyakarta, PT Panin Dai-ichi Life (Panin Dai-ichi Life) kembali meresmikan satu titik pemasaran baru di Serpong, Tangerang.

Acara peresmian kantor general agency SKY tersebut dihadiri oleh Presiden Direktur Panin Dai-ichi Life Fadjar Gunawan, Chief Distribution Officer Panin Dai-ichi Life Koichi Nishiyama dan Chief Agency Officer Panin Dai-ichi Life Sanderson The.

Titik ini merupakan bagian dari 38 titik pemasaran yang tersebar di 25 kota di Indonesia saat lini. Fadjar mengatakan, pembukaan kantor pemasaran di Serpong merupakan bagian dari strategi Panin Dai-ichi Life untuk terus mengembangkan bisnis.

“Kami melihat adanya kebutuhan yang semakin agresif dan kesempatan yang luas untuk dapat melayani kebutuhan proteksi masyarakat di Serpong, Tangerang yang saat ini juga semakin berkembang,” kata dia dalam rilisnya, Jumat (14/2/2014).

Dengan adanya kantor ini, dia berharap dapat menjadi nilai tambah tersendiri bagi semua pihak, baik nasabah, mitra bisnis maupun karyawan yang berada di kawasan tersebut.

Dengan adanya jaringan pemasaran Panin Dai-ichi Life yang semakin luas di berbagai kota di Indonesia, dia juga berharap dapat menyerap lebih banyak tenaga pemasaran yang berdedikasi dan profesional.

Strategi pemasaran ini merupakan bentuk upaya dari Panin Dai-ichi Life untuk mencapai sasaran bisnisnya di tahun 2014 dan pertumbuhan jangka panjang yang berkesinambungan.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6472 seconds (0.1#10.140)