alexametrics

Two Day Fantastic Shopping

Plasa Simpang Lima targetkan kunjungan naik 75%

loading...
Plasa Simpang Lima targetkan kunjungan naik 75%
Plasa Simpang Lima targetkan kunjungan naik 75%
A+ A-
Sindonews.com - Plaza Simpang Lima Semarang menargetkan mampu menaikan kunjungan sampai 75 persen dari hari biasa pada event Two Days Fantastic Shopping yang akan digelar selama dua hari 24-25 Februari mendatang.

Ketua bidang Promosi Persatuan Pengusaha Plasa Simpang Lima (P3S) Freddy Hartoyo mengatakan, event selama dua hari tersebut, akan ada beberapa kegitan di antaranya adalah pameran handphone.

Pameran selama dua hari itu akan digelar di Atrium Plasa Simpang Lima diisi tujuh tenant dan didukung seluruh toko maupun gerai aneka produk total hampir 600 unit di mal itu. Setiap tenant dan gerai akan memberikan harga khusus kepada pengunjung selama pameran.



Namun, kata Fredy, event tersebut pada dasarnya lebih mengutamakan untuk memberikan hiburan kepada konsumen dan pengunjung Plasa Simpang Lima.

“Lebih pada memberikan hiburan, karena dalam kegitan ini kami tidak hanya menggelar pameran tetapi juga memberikan hiburan berupa pentas Barongsai dari Arhanudse 15, selain itu juga akan ada beberapa petunjukan band dan akustik. Pada intinya hanya untuk menghibur,” katanya.

Direktur PT Plasa Simpang Lima, Chris Saputra menambahkan, Plasa Simpang Lima masih ada beberapa event lagi, di antaranya adalah event peringatan HUT Plasa Simpang Lima, yang akan digelar pada 28-31 Maret mendatang.

"Kami berharap, dalam 2 hari penyelenggaraan, produk lain di semua gerai yang ada di Plasa Simpang Lima juga memberikan harga menarik bagi konsumen, setidaknya diskon 10-15 persen," ujarnya.

“Setiap orang yang berkunjung di Plasa Simpang Lima akan mendapatkan harga dan barang yang bagus, baik barang-barang yang dipamerkan maupun barang-barang yang ada di Plaza 1 dan Plaza 2,” tambahnya.
(gpr)
preload video
TULIS KOMENTAR ANDA!
Aktifkan notifikasi browser anda untuk mendapatkan update berita terkini SINDOnews.
Aktifkan
Tidak
Top