Carrefour salurkan donasi untuk korban Gunung Kelud

Jum'at, 28 Februari 2014 - 20:54 WIB
Carrefour salurkan donasi untuk korban Gunung Kelud
Carrefour salurkan donasi untuk korban Gunung Kelud
A A A
Sindonews.com - PT Trans Retail Indonesia (Carrefour) melalui program Corporate Social Responsibility (CSR) menyalurkan donasi atau bantuan dalam bentuk paket sembako yang berisi berbagai kebutuhan pokok yang saat ini sangat dibutuhkan bagi pengungsi korban erupsi Gunung Kelud.

“Donasi ini merupakan bentuk kepedulian kami kepada pengungsi erupsi Gunung Kelud. Donasi ini kami harapkan dapat mengurangi beban mereka sebelum kembali ke rumahnya masing-masing,” ujar Head of External Communications & Corporate Social Responsibility , PT Trans Retail Indonesia, Hendrik Adrianto dalam rilisnya, Jumat (28/2/2014).

Penyaluran donasi diserahkan oleh Ahmad Ro’fiudin, selaku Store Manager Carrefour Madiun dengan bekerja sama dengan PKH (Program Keluarga harapan) dibawah Depsos wilayah Kediri, yang sudah dari awal terjun langsung di tempat pengungsian, pada hari Kamis, 27
Februari 2014.

Tim PKH membantu menyalurkan dan membagikan paket tersebut secara langsung kepada pengungsi dan secara kolektif melalui Ketua RT setempat. “Paket tersebut berisi antara lain beras, minyak goreng, mie instan, bumbu masak instan, makanan kaleng, biskuit,
shampoo, detergent, dan sabun mandi,” ujar dia.

Bantuan di berikan kepada Dusun Tegal Rejo, Desa Kebon Rejo, Kecamatan Kepung, Kabupaten Kediri yang berjarak sekitar 6 KM dari pusat letusan. Total keseluruhan ada 250 paket yang dibagikan kepada 4 RT yaitu RT XI (70 rumah), XII (48 Rumah), XII (44 rumah) dan RT XIV (88 rumah).

“Kami sadar bantuan yang kami berikan tidak seberapa, namun kami berharap bantuan yang kami berikan dapat bermanfaat bagi para pengungsi korban erupsi Gunung Kelud,” tambah Corporate Affairs Director PT Trans Retail Indonesia, Adji Srihandoyo.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4207 seconds (0.1#10.140)