Pertamina siapkan 10 ribu Bright Gas di Surabaya dan Gresik

Kamis, 03 April 2014 - 15:43 WIB
Pertamina siapkan 10 ribu Bright Gas di Surabaya dan Gresik
Pertamina siapkan 10 ribu Bright Gas di Surabaya dan Gresik
A A A
Sindonews.com - PT Pertamina menggelontor sebanyak 10 ribu tabung Bright Gas untuk kebutuhan wilayah Surabaya dan Gresik. Tabung gas kategori premium ini lebih mengedepankan pelayanan pelanggan. Pasalnya, isi tabung Bright Gas sama dengan tabung gas 12 kg.

Domgas Manager Region V Pertamina, Alfareda Adrianto Elifas mengatakan, untuk tahap awal 10 ribu tabung yang akan disebar di 10 agen di wilayah Surabaya dan Gresik. "Setelah ini kami langsung turunkan 10 ribu tabung Bright Gas. Tahap awal adalah memperkuat market di Surabaya dan Gresik," ujar Alfareda saat launching Bright Gas di Surabaya, Kamis (3/4/2014).

Dia menjalankan, harga dari Bright Gas ini memang lebih mahal dari tabung gas biasa meski beratnya sama 12 kg, namun Bright Gas lebih mengedepankan layanan pelanggan. Tabung Brught Gas dilengkapi dengan karet pelapis body tabung yang menghindari gesekkan dengan tabung disekitarnya.

Selain desain warna tabung yang unik yakni mulai dari warna pink, hijau dan merah, Bright Gas juga dilengkapi kemudahan dan kenyamanan untuk dapur. "Kami berharap keunggulan-keunggulan yang ditawarkan ini mampu menarik konsumen tabung gas 12 kg," ujarnya.

Sementara, terkait dengan harga, Bright Gas memiliki selisih Rp1.500 per kg dengan tabung biasa. Saat ini, Pertamina telah menyiapkan 30 ribu tabung. Namun untuk tahap awal akan diluncurkan 10 ribu. Setelah dari Surabaya dan Gresik, dalam waktu dekat akan merambah pasar Bali dan Malang. "Sebenarnya jumlah berapapun kita siap," pungkas Alfareda.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6154 seconds (0.1#10.140)