Comforta raih penghargaan Master Brand 2014

Senin, 07 April 2014 - 16:44 WIB
Comforta raih penghargaan Master Brand 2014
Comforta raih penghargaan Master Brand 2014
A A A
Sindonews.com - Spring bed Comforta mengukir sejarah baru di Indonesia. Merek ini mendapatkan penghargaan Master Brand 2014 dari Majalah Makassar Terkini di Grand Clarion Hotel & Convention, Makassar. Penghargaan bergengsi ini menjadikan Comforta sebagai salah satu merek terkuat di mata konsumen Indonesia.

"Dengan dinobatkannya Comforta sebagai Master Brand 2014, ini membuktikan Comforta menjadi merek spring bed yang sangat diinginkan masyarakat. Kami berharap bisa tetap mempertahankan Comforta menjadi merek yang selalu dekat di masyarakat," kata Direktur Wilayah Massindo Indonesia Bagian Timur, Hanny Lumesar, Senin (7/4/2014).

Penghargaan Master Brand ini diraih Comforta berdasarkan riset yang dilakukan Makassar Research. Lembaga yang fokus di bidang marketing dan social research, sehingga hasil pengukuran yang diperoleh benar-benar berdasarkan statistik data riil di lapangan.

Hasil riset yang diambil berdasarkan survei 1.000 orang responden di wilayah Makassar, dan membawa Comforta sebagai pemilik nilai indeks tertinggi sebesar 27,6 persen. Sehingga mengalahkan beberapa merek matras sejenis lainnya yang ada di Makassar.

Comforta berhasil mendapatkan penghargaan Master Brand 2014 berdasarkan lima kategori penilaian, yakni Top of Mind, Last Used, Most Recommended, Most Satisfaction dan Future Intention.

Dari hasil riset pasar ini akan dijadikan sebagai bahan evaluasi dalam menjaga merek Comforta. Dengan begitu, merek spring bed ini semakin maju dan tumbuh serta mampu bersaing dengan merek sejenisnya yang ada di masyarakat.

Hanny menuturkan, Comforta mampu memberikan jawaban mengapa kasur tidur menjadi sebuah lisfestyle bagi seseorang. Dengan mengusung tema more modern, more comfort, easier to choose, Comforta kini hadir untuk meramaikan pasar bedding di Indonesia.

Menurutnya, dengan produk ini, Comforta semakin meyakinkan konsumen bahwa kasur juga menjadi pilihan lifestyle tersendiri. Mengingat, perannya yang begitu kuat dalam kehidupan sehari-hari. "Comforta hadir dengan kualitas bahan yang sangat nyaman dan sehat untuk tidur. Pembuatan spring bed ini dilakukan dengan survei," papar dia.

Comforta merupakan merek kasur yang didirikan Massindo Group, perusahaan yang bergerak di bidang bedding industri dan telah dipercaya memiliki produk yang berkualitas bagi jutaan masyarakat Indonesia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.4159 seconds (0.1#10.140)