BTN genjot transaksi e-banking

Senin, 21 April 2014 - 15:32 WIB
BTN genjot transaksi...
BTN genjot transaksi e-banking
A A A
Sindonews.com - Kepala Divisi Customer Care PT Bank Tabungan Negara Tbk (BBTN), Sri Purwanto mengatakan, pada 2002 pihaknya fokus untuk pembiayaan perumahan. Namun, di era digital ini produknya mulai mengaitkannya dengan teknologi.

Pihaknya fokus untuk menguatkan BTN dengan cara mendekatkan Bank pelat merah ini dengan customer dan terus meningkatkan hubungan dengan masyarakat.

"Saat ini kami melakukan transaksi melalui e-banking, sebuah bank menunjukan tren pertumbuhan yang sangat baik, diyakini akan terus berlanjut hingga tahun ke depan," katanya, Senin (21/4/2014).

Menurutnya, perkembangan transaksi e-banking dalam tiga tahun terakhir, cukup menggembirakan. Di mana transaksi e-banking rata-rata 41,5 persen per tahun. Pengguna device nasabah sebagai media transaksi semakin meningkat.

Sementara, terkait dengan tantangan ke depan terus meningkatkan jumlah transaksi kartu dan e-banking bank BTN. Jumlah transaksi e-banking diperkirakan akan tumbuh 40-50 persen pada 2014.

Dia mengatakan, mengembangkan produk ke fitur e-banking agar membantu mempermudah transaksi melalui mobile seluler. Pelayanan berkualitas dengan menggunakan SMS banking, internet banking, dan mobile banking.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0404 seconds (0.1#10.140)