Lippo Cikarang rombak susunan direksi

Kamis, 24 April 2014 - 12:56 WIB
Lippo Cikarang rombak susunan direksi
Lippo Cikarang rombak susunan direksi
A A A
Sindonews.com - PT Lippo Cikarang Tbk (LPCK) menggelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) dan mengangkat susunan anggota dewan komisaris dan direksi serta penetapan penggunaan laba perseroan.

Para pemegang saham PT Lippo Cikarang Tbk menyetujui susunan dewan komisaris dan direksi terpilih, yaitu Presiden Komisaris LPCK Ketut Budi Wijaya, Wakil Presiden Komisaris Ivan Setiawan Budiono dan anggota komisaris adalah E. Yudhistira Susiloputro, Hong Kah Jin, Ninik Prajitno, Sugiono Djauhari serta komisaris independen Setyono, Djuandi Darmono, Indra Simarta dan Ganesh C. Grover.

Sementara Presiden Direktur ASGR Meow Chong Loh, direktur dijabat Ju Kian Salim, Susanto, Norita Alex.
Sedangkan susunan direksi sebelumnya, Presiden Direktur dan Direktur tidak terafiliasi ASGR dijabat Meow Chong Loh, Wakil Presiden Direktur ASGR Hong Kah Jin serta direktur dijabat Ju Kian Salim
dan Ninik Prajitno.

Adapun susunan dewan komisaris persreoan sebelumnya, yakni Presiden Komisaris ASGR Ketut Budi Wijaya, Wakil Presiden Komisaris ASGR Ivan Setiawan Budiono, anggota komisaris E. Yudhistira Susiloputro dan komisaris independen, yakni Setyono Djuandi Darmono, Indra Simarta, Sugiono Djauhari dan Ganesh Chander Grover.

Presiden Direktur LPCK Meow Chong Loh mengatakan bahwa pada tahun lalu, Lippo Cikarang memulai paradigma baru dengan terus membangun residensial dan komersial yang berkesinambungan dengan mengawali proses pembangunan Kawasan Superblok yang akan menjadi Central Business District di Koridor Cikarang yang diyakini akan menjadi penggerak pertumbuhan dan pusat gaya hidup.

Kawasan Superblok seluas 300 hektar (ha) tersebut merupakan bagian pengembangan Kawasan Lippo Cikarang yang memiliki luas 3.000 ha. "Perseroan mencatat peningkatan laba bersih sebesar 45,11 persen dari Rp407 miliar pada tahun 2012 menjadi Rp590 miliar pada tahun 2013," ujarnya dalam rilisnya, Kamis (24/4/2014).

Perubahan Lippo Cikarang menjadi Central Business District diharapkan dapat menyatukan ribuan usaha yang tersebar di sekitar Kawasan Lippo Cikarang. Hal ini, antara lain direalisasikan melalui peresmian pengoperasian pintu tol Cibatu km 34,700 pada April 2014, yang memiliki akses langsung menuju Lippo Cikarang serta menghubungkan Kawasan Lippo Cikarang dengan Kawasan-Kawasan Industri Besar yang ada disekitarnya.

Tahun ini, Lippo Cikarang telah berhasil meluncurkan The Suites Tower-Menara ketiga dari Trivium Terrace Apartments dan selesai membangun The Japanese SME Centre untuk menangkap segmen usaha kecil dan menengah dari Jepang.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5317 seconds (0.1#10.140)