Tigerair Mandala tawarkan promo gratis pulang di semua rute

Rabu, 07 Mei 2014 - 14:03 WIB
Tigerair Mandala tawarkan promo gratis pulang di semua rute
Tigerair Mandala tawarkan promo gratis pulang di semua rute
A A A
Sindonews.com - Tigerair Mandala, mitra Tigerair di Indonesia siap menyambut musim liburan tahun ini melalui promo 'Perginya Bayar, Pulangnya Dibayarin' yang berlaku untuk seluruh rute penerbangannya.

Promo berlaku untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala, termasuk rute Jakarta–Bangkok, Jakarta–Singapura, Jakarta–Denpasar dan Denpasar–Hongkong serta rute lain. Periode pemesanan berlangsung dari tanggal 7-13 Mei 2014 dengan periode perjalanan bervariasi di setiap rute, mulai 2 Juni hingga 25 Oktober 2014 untuk seluruh rute penerbangan Tigerair Mandala dan Tigerair Singapura dari dan menuju Indonesia.

Selain menghadirkan promo bagi para konsumen, Tigerair Mandala juga meluncurkan 'Tigerventure', sebuah program online interaktif yang bertujuan agar para konsumen dapat lebih dekat dengan Tigerair Mandala. Permainan ini merupakan petualangan yang memiliki misi untuk menemukan keberadaan Presiden Direktur Tigerair Mandala Paul Rombeek yang bersembunyi.

Para pemenang yang berhasil menemukan beliau akan langsung memenangkan travel voucher dengan total nilai hingga Rp500 juta. Periode permainan di mulai dari tanggal 7 Mei hingga 31 Juli 2014.

Untuk berpartisipasi dalam permainan ini, konsumen dapat langsung mengunjungi channel YouTube Tigerair Mandala dan mengikuti petunjuk yang ada.

"Kami di Tigerair Mandala percaya bahwa berwisata (traveling) tidak hanya sekadar pergi dari satu tempat ke tempat lain, tapi juga kiat untuk mewujudkan mimpi dan menikmati pengalaman tak terlupakan," kata Head of Marketing Tigerair Mandala, Rio Hascaryo dalam keterangan rilisnya di Jakarta, Rabu (7/5/2014).

Menurutnya promo ‘Pergi Bayar Pulang Dibayarin’ telah menjadi promo andalan Tigerair Mandala. Dia yakin para penumpang sangat bersemangat dalam menyambut musim liburan kali ini. Pihaknya yakin bahwa penumpang merupakan salah satu aspek penting dalam pengembangan bisnis Tigerair Mandala, oleh karena, pihaknya akan terus menghadirkan promo dan kegiatan menarik lainnya.

Untuk promo 'Pergi Bayar Pulang Dibayarin', konsumen bisa mendapatkan harga menarik untuk rute Jakarta – Singapura (mulai dari Rp300 ribu), Jakarta – Denpasar (mulai dari Rp489 ribu), Jakarta – Bangkok (mulai dari Rp699 ribu) dan Denpasar – Hongkong (mulai dari Rp1,9 juta) dan rute-rute lain.

Harga tersebut untuk perjalanan pulang-pergi dan belum termasuk pajak serta fasilitas tambahan lain (bagasi, Board-Me-First, pemilihan kursi, asuransi, dll). Penumpang dapat melakukan pembayaran melalui kartu kredit, Mandiri ClickPay atau ATM (BCA, BNI, Mandiri).
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6762 seconds (0.1#10.140)