PT Sarihusada Gelar Vitalac Visit Program

Minggu, 25 Mei 2014 - 10:08 WIB
PT Sarihusada Gelar Vitalac Visit Program
PT Sarihusada Gelar Vitalac Visit Program
A A A
KLATEN - PT Sarihusada Generasi Mahardhika (Sarihusada) melalui brandnya, Vitalac bersama pakar gizi, kesehatan dan tumbuh kembang anak, serta selebriti melihat langsung mata rantai proses penelitian, pengembangan dan produksi susu pertumbuhan anak.

Brand Manager Vitalac, Lydia Sahertian menyatakan, program Vitalac Visit ini dilakukan untuk memperlihatkan fasilitas yang dimiliki Sarihusada yang didukung sumber daya global milik Danone dalam kegiatan penelitian, pengembangan serta produksi.

"Kunjungan ke Pabrik Sarihusada di Klaten dimaksudkan untuk menunjukkan bagaimana Vitalac diproduksi menggunakan standar kualitas dan keamanan pangan berstandar internasional," ujarnya dalam keterangan tertulis yang dilansir Sindonews, Minggu (25/5/2014).

Peserta Vitalac Visit Program yang dilaksanakan pada Sabtu (24/5/2014) ini, antara lain Prof Hardinsyah (pakar ilmu gizi dan guru besar FEMA IPB), Prof Jufrie (pakar kesehatan snak), psikolog Anna Surti, dan selebriti Nadya Mulya serta Melanie Putria.

Selain itu, Vitalac juga secara resmi memperkenalkan Melanie Putria, mantan putri Indonesia, sebagai Brand Ambasador Vitalac.

"Vitalac merupakan susu pertumbuhan dengan '5 Star Nutri' dan diformulasikan secara cermat melalui kerja sama pusat penelitian dan pengembangan Sarihusada dan Danone yang berpusat di Yogyakarta, Singapura dan Utrecht, Belanda. Selain itu, formulasi '5 Star Nutri' juga dikembangkan untuk mendukung fungsi pertumbuhan dan perkembangan anak secara optimal," kata Direktur Riset dan Pengembangan Sarihusada, Oi Po Leong.

"Saat ini Vitalac dengan kampanye '5 Star World' turut mendukung ibu membesarkan buah hati agar ia dapat menjadi seorang '5 Star Kid', seorang anak yang selangkah lebih maju di antara teman-teman sebayanya dan dapat memberikan kebanggaan kepada ibu. Karena kesuksesan 5 Star Kid adalah kesuksesan 5 Star Mom," lanjutnya.

Selain berkunjung ke Pabrik, rombongan juga berkesempatan mengunjungi Merapi Project, Pusat Pelatihan dan Pengembangan Pertanian dan Peternakan Terpadu di Merapi yang didukung Sarihusada, Pemerintah Kabupaten Sleman dan Danone Ecosysteme.

Sebelumnya, Vitalac mengajak rombongan pakar mengunjungi Danone Research Center di Utrecht, sebuah pusat riset global yang memiliki fasilitas modern di bidang early life nutrition dan advanced medical nutrition. Melalui kunjungan ini, Sarihusada ingin menunjukkan bahwa produk Vitalac diformulasikan dan dihasilkan melalui kerja sama 400 ilmuwan lokal Sarihusada dan ilmuwan global yang dimiliki Danone.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3654 seconds (0.1#10.140)