Buana Sabas Bangun Kondotel Rp350 M

Rabu, 04 Juni 2014 - 15:49 WIB
Buana Sabas Bangun Kondotel Rp350 M
Buana Sabas Bangun Kondotel Rp350 M
A A A
JAKARTA - PT Buana Sabas Fattah, anak perusahaan PT Adhimix Precast Indonesia menginvestasikan dana sebesar Rp350 miliar untuk menggarap Gloden Tulip Condotel.

Presiden Direktur Buana Sabas Fattah, Herman Sulistyono mengatakan bahwa perusahaannya pada 20 Desember 2013 telah melaksanakan kesepakatan kerja sama dengan Managing Director South East Asia Louvre Hotel Group Mark Van Ogtrop untuk menggarap Golden Tulip Condotel.

"Golden Tulip Condotel berlokasi di pusat kota Tanggerang, tepatnya di Jalan Jendral Sudirman kavling 9, Cikokol Tanggerang," kata Herman dalam jumpa persnya di Jakarta, Rabu (6/4/2014).

Golden Tulip memiliki lahan seluas 4.000 m2, akan diperuntukan bagi hunian kondominium, kondotel, area komersil, ruang rapat dan ballroom.

"Fasilitas pendukung terdiri dari CCTV, instalasi AC, security system, waterfall swimming pool, empat passenger elevator dan satu lift services. Ada juga restaurant services, laundry service, family karaoke dan shuttle service ke bandara," bebernya.

Menurut dia, keunggulan proyek ini adalah dekat dengan Bandara Soekarno Hatta yang hanya menempuh jarak dalam waktu 15 menit. Sedangkan pusat perbelanjaan ditempuh dalam waktu tiga menit. Sementara rumah sakit internasional hanya membutuhkan waktu lima menit.

"Golden Tulip Condotel juga memiliki akses dekat dengan pintu tol Kebun Nanas, yaitu tol Jakarta-Merak, dekat dengan stasiun kereta Poris, ada juga proyek ini dengan kawasan terpadu Gading Serpong," tuturnya.

Unit yang dipasarkan sebanyak 650 unit, dengan 13 lantai hunian kondominium dan 12 lantai kondotel. Untuk kondominium terdiri dari tipe studio dan dua bedroom. Sedangkan kondotel, yakni junior suite, deluxe dan standar.

"Harga yang kami tawarkan berkisar di angka Rp300 juta hingga Rp600 juta per unitnya," tutupnya.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5718 seconds (0.1#10.140)