Baywalk Mall Gelar Midnite Madness Sale

Kamis, 12 Juni 2014 - 18:54 WIB
Baywalk Mall Gelar Midnite Madness Sale
Baywalk Mall Gelar Midnite Madness Sale
A A A
JAKARTA - Menyambut kemeriahan rangkaian acara Festival Jakarta Great Sale (FJGS) 2014, Baywalk Mall yang berlokasi di Green Bay Pluit Jakarta Utara menggelar acara Midnite Sale bertajuk Midnite Madness pada tanggal 21- 22 Juni 2014.

“Selain memeriahkan acara FJGS 2014, program belanja tengah malam kali ini akan memberikan keuntungan dan waktu lebih kepada pengunjung untuk berbelanja berbagai kebutuhan di Baywalk Mall,” kata Chief Executive Officer Baywalk Mall Ellen Hidayat di Jakarta, Kamis (12/6/2014).

Ellen Hidayat menjelaskan, program Midnite Sale kali ini menawarkan potongan harga atau diskon yang sangat menggiurkan. Pengunjung bisa membeli produk di lebih dari 96 tenant dengan diskon hingga 80%.

“Hanya dua hari mulai pukul 20.00 hingga 24.00 WIB pengunjung dapat menikmati sensasi belanja di anchor tenant seperti Ace Hardware, Bershka, Pull & Bear, Stradivarius, Camaieu, Electronic Solution, Farmes Market, Informa, AGM, Planet Sport, Sleep Center, Gramedia, Toys Kingdom, dan masih banyak lagi tenant yang ikut berpartisipasi dalam program ini,” jelas Ellen Hidayat.

Selain memberikan diskon hingga 80%, selama periode program FJGS 2014 Baywalk Mall juga menghadirkan pameran produk-produk Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM) sebagai bentuk upaya dalam melestarikan kerajinan nasional.

"Dengan menggandeng UMKM dalam program FJGS 2014 diharapkan dapat membantu memperkenalkan produk-produk kerajinan nasional kepada masyarakat,” terang Ellen Hidayat.

Selama program Midnite Sale berlangsung pengunjung bisa mendapatkan hadiah langsung seperti Samsung Galaxy Mega 6.3 inch, Blackberry Z3, Digital Camera Canon IXUS 140, Juicer, dan Baywalk Mall Gift Voucher hanya dengan pembelanjaan minimal Rp200.000.

“Bagi tiga pengunjung yang melakukan pembelanjaan terbanyak dengan mengunakan Kartu Kredit ANZ selama periode Midnite Sale berlangsung akan mendapatkan 1 unit LG LED TV 32 inci,” tambah Ellen Hidayat.

Tak hanya itu, acara Mission Rally, Splash Drum Light Percussion, nonton Bareng Piala Dunia 2014 dan penampilan Group Band Kahitna pada tanggal 21 Juni & Melly Goeslaw pada tanggal 22 Juni 2014 juga ikut memeriahkan acara tersebut.

Di penghujung acara Midnite Sale, Baywalk Mall memanjakan pengunjung setianya dengan Fireworks, pertunjukkan kembang api spektakuler dari laut.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.2881 seconds (0.1#10.140)