Great Eastern Life Perluas Asuransi Kesehatan

Senin, 30 Juni 2014 - 20:38 WIB
Great Eastern Life Perluas Asuransi Kesehatan
Great Eastern Life Perluas Asuransi Kesehatan
A A A
JAKARTA - PT Great Eastern Life Indonesia telah melakukan penandatanganan kerjasama untuk skema Koordinasi Manfaat (Coordination of Benefit/CoB) dengan BPJS. Penandatanganan dilakukan oleh CEO & Presiden Direktur PT Great Eastern Life Indonesia, Ivan Chak Chi Wai dan Direktur Pelayanan BPJS Kesehatan, Fajriadinur di kantor pusat BPJS, Cempaka Putih, Jakarta pada Rabu, 25 Juni 2014.

Great Eastern Life sungguh bangga dapat ambil bagian dalam mendukung program pemerintah ini dengan menyediakan akses asuransi kesehatan bagi masyarakat luas. Terlebih, asuransi kesehatan dalam skema kerjasama ini juga akan masuk dalam bisnis asuransi kumpulan yang tentunya akan membantu Great Eastern Life untuk bertumbuh.

“Selain itu, melalui skema CoB ini akan memungkinkan kami menawarkan layanan asuransi ke pasar yang lebih luas, dan secara bersamaan pula dapat membantu perusahaan – perusahaan dalam menyediakan employee benefit yang lebih komprehensif lagi,” ujar CEO & Presiden Direktur PT Great Eastern Life Indonesia Ivan Chak Chi Wai dalam siaran pers, Senin (30/6/2014).

Dia menjelaskan, asuransi kesehatan merupakan salah satu strategi yang bagus untuk memperdalam penetrasi asuransi di Indonesia. Dengan skema yang tepat, maka jumlah penduduk yang memiliki asuransi akan bertambah banyak.

Tahun 2013, Great Eastern Life Indonesia masuk dalam bisnis asuransi kumpulan dengan meluncurkan produk Great Employee Beenfits dan telah memiliki kerjasama dengan 800 penyedia jasa media cashless. Dengan jumlah mitra sebanyak itu, menjadikan Great Eastern Life Indonesia sebagai pemain asuransi terdepan dalam hal penyedia jasa medis cashless berpadu dengan Live Great programme sebagai penawaran unik kami.

Live Great programme telah menjadi pembeda utama dan unik di industri, yang menawarkan nilai tambah untuk para nasabah Group Insurance dari Great Eastern Life.

Melalui Live Great Programme, seluruh nasabah Great Employee Benefits bisa menikmati berbagai keuntungan seperti berbagai penawaran istimewa dengan menggunakan kartu Live Great dan berbagai kemudahan akses untuk menjalani hidup dengan lebih sehat dan lebih baik.

Live Great programme, menyediakan tips dan nasihat ahli melalui website, aplikasi dan berbagai acara edukasi serta mengadakan berbagai aktivitas kesehatan dan kebugaran lainnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3589 seconds (0.1#10.140)