Bright Gas Bagi-bagi THR di Jateng & DIY

Kamis, 03 Juli 2014 - 21:00 WIB
Bright Gas Bagi-bagi THR di Jateng & DIY
Bright Gas Bagi-bagi THR di Jateng & DIY
A A A
SEMARANG - Untuk meningkatkan penetrasi pasar produk Bright Gas kepada para konsumennya, PT Pertamina Distribusi Jateng dan DIY memberikan program special Bright Gas Bagi-bagi THR.

Domestic Gas Manager PT Pertamina Distribusi Jateng dan DIY Sasongko mengungkapkan, program kegiatan Bright Gas Bagi-bagi THR diadakan acara serentak di 8 Kota di wilayah Jawa Tengah & DIY.

”Sengaja diusung bersamaan dengan momentum bulan Ramadan untuk meningkatkan penetrasi pasar produk Bright Gas kepada para konsumen setia elpiji Pertamina,” kata Sasongko, Kamis (3/7/2014).

Tempat-tempat pelaksanaan program tersebut antara lain di Paragon Mall Kota Semarang, Extension Kudus, Plaza Pekalongan, Rita Mall Tegal dan Artos Mall Magelang. Sedangkan untuk Kota Solo, dan Banyumas program Bright Gas Bagi-bagi THR dilakukan di agen-agen Bright Gas yang ada di kota-kota tersebut.

Bright Gas Bagi-bagi THR yang berlangsung mulai tanggal 30 Juni hingga 23 Juli 2014 memberikan kesempatan kepada para pembeli Bright Gas untuk mendapatkan hadiah utama berupa 2 buah Iphone 5s.

“Jadi nanti data setiap pembeli Bright Gas pada saat pameran maupun pembelian di Agen-agen pada periode undian akan dikumpulkan dan diundi pada akhir program,” imbunya.

Disamping itu konsumen juga akan mendapat hadiah langsung berupa merchandise menarik Bright Gas setiap pembelian pada periode tersebut. Selain itu, yang menarik pada event ini, pada hari-hari tertentu akan diadakan Dynamite Lucky Dip di mana hadiah yang dapat dimenangkan adalah Emas Batangan.

“Melalui program ini kami juga ingin membangun kedekatan dengan para konsumen setia LPG Pertamina di wilayah Jateng & DIY untuk lebih memperkenalkan produk Bright Gas Pertamina,” imbuhnya.

Untuk program penukaran tabung elpiji 12 kg dengan Tabung Bright Gas juga masih kami layani tanpa dikenakan pungutan biaya tambahan, hanya membeli isi ulang Bright Gas saja.

Bright Gas dengan keunggulan fitur ekstra seperti security seal cap dengan teknologi double spindle memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih terhadap konsumen. Paket perdana bright gas yang terdiri dari tabung dan elpiji dengan volume 12 kg dilepas pada harga Rp448.500 per tabung, namun untuk pengisian ulang dari elipiji 12 kg model lama ke bright gas ini dikenakan biaya Rp115 ribu per tabung.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4980 seconds (0.1#10.140)