BNI Gaet WRS Terbitkan Kartu Kredit

Senin, 14 Juli 2014 - 20:06 WIB
BNI Gaet WRS Terbitkan...
BNI Gaet WRS Terbitkan Kartu Kredit
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk bekerja sama dengan PT Wahan Rezeki Sempurna (WRS) untuk menerbitkan kartu kredit WRS-BNI.

General Manager Product Management Division Consumer and Retail Banking BNI Dodit Wiweko Probojakti mengatakan, kerja sama ini untuk memberikan kemudahan transaksi perbankan bagi mitra binaan dari WRS yang merupakan pengusaha-pengusaha UMKM.

"Kami punya dana yang cukup untuk memberikan kredit. Ini bagian dari usaha kami untuk terus memberikan solusi bagi pedagang UMKM," papar dia di Jakarta, Senin (14/7/2014).

Dodit mengatakan, penerbitan kartu kredit ini untuk memudahkan binaan WRS dalam bertransaksi perbankan. Salah satu yang terpenting, dengan menggunakan ini, mitra binaan dapat mencicil uang sewa tempat usaha yang dikelolaan WRS dengan jangka waktu satu tahun.

"Kami berharap, dengan kerja sama ini, perseroan dapat mendukung UMKM di Indonesia serta dapat membantu Bank Indonesia (BI) bahwa kartu kredit di laksankan dengan bijaksana," imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Direktur Utama PT WRS Rizal Mulyana menambahkan, ini merupakan bentuk komitmen perusahaan dalam membina dan mempekuat para pengusaha UMKM sebagai mitra binaan WRS.

Menurut Rizal, dengan kemudahaan teknologi informasi yang semakin berkembang, kartu ini akan memberi banyak manfaat bagi mitra binaan WRS. "Kami memberi apresiasi kepada BNI yang telah bersedia menerbiutkan kartu kredit ini," ujarnya.

Dia mengatakan, hal ini juga bukti BNI memperhatikan para pengusaha UMKM. Semakin berkembang pengusaha sektor riil ini, tentunya roda perekonomian bergerak nyata juga dan ini memiliki imbas positif.

Beragam fitur dan keuntungan ditawarkan kartu ini, pemegang kartu akan mendapat banyak fitur, benefit, dan value added service. Untuk mendapatkan kartu ini sangat mudah, para mitra binaan WRS cukup menunjukan surat domisili usaha saja.

Untuk permulaan, BNI merilis dua jenis kartu kredit WRS-BNI, yakni gold dengan limir Rp7 juta dan platinum dengan limit Rp20 juta.

"Saya harapkan kartu kredit ini dapat digunakan semaksimal mungkin. Selain itu, saya juga berharap dapat membantu BNI untuk menyebarkan kepada kawan-kawan sesama pedagang UMKM yang mungkin membutuhkan bantuan modal," tandansya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.0559 seconds (0.1#10.140)