Pengusaha Bangga Kongres APLIC Diadakan di Bali

Selasa, 15 Juli 2014 - 16:20 WIB
Pengusaha Bangga Kongres APLIC Diadakan di Bali
Pengusaha Bangga Kongres APLIC Diadakan di Bali
A A A
JAKARTA - Asia Pacific Life Insurance Congress ke-15 2015 (15th APLIC 2015) akan dilaksanakan di Nusa Dua, Bali, Indonesia. Padahal, banyak negara yang mampu menjadi tuan rumah dalam acara tersebut.

Hal itu diungkapkan Ketua Umum FPA Indonesia yang juga Ketua Panitia APLIC ke-15, Henry Januar. Dia mengungkapkan bahwa, dirinya turut bangga kongres tersebut digelar di Bali.

"Semua mata dunia akan tertuju ke kita (Indonesia), karena semua orang di dunia rata-rata sudah mengenal Bali, kita akan banyak dikenal oleh dunia luar," ungkap dia dalam sambutannya di Gedung MNC Tower, Jakarta, Selasa (15/7/2014).

Menurutnya, masih banyak tempat lain yang seharusnya menjadi tuan rumah. Contohnya di Jakarta atau kota-kota besar lainnya. Namun Henry mengungkapkan, alasan kongres ini digelarn di Bali karena di Jakarta sering ada kendala seperti macet, hujan, banjir dan ketiganya berkombinasi.

"Kita meminimalisir hal tersebut. Jadi, kita pilih Nusa Dua Bali yang menjadi tuan rumah. Selain itu pas meeting di Hongkong dan Jepang, sepakat ubah di Bali tepatnya di Nusa Dua. Ini sangat mudah dikenal dunia karena tempat ini pernah adakan Opec dan Miss World. Serta mengundang CEO MNC Group, Pak Hary Tanoesoedibjo (HT) sebagai idola saya yang akan jadi pembicara dan ada pembicara lainnya," ungkapnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7391 seconds (0.1#10.140)