Jero Wacik Telantarkan Program Konversi BBM ke BBG

Jum'at, 18 Juli 2014 - 17:13 WIB
Jero Wacik Telantarkan Program Konversi BBM ke BBG
Jero Wacik Telantarkan Program Konversi BBM ke BBG
A A A
JAKARTA - Menteri ESDM Jero Wacik bumkam ketika ditanya perkembangan program konversi Bahan Bakar Minyak (BBM) ke Bahan Bakar Gas (BBG).

Sebagaimana yang telah diketahui sebelumnya, gembar gembor mengenai konversi BBM ke BBG santer dibicarakan dan banyak dukungan yang diberikan untuk langkah ini karena disinyalir dapat dapat menekan impor BBM dan subsidi BBM.

Jero Wacik tampak mengabaikan pertanyaan wartawan yang bertanya masalah kelanjutan atau progress konversi BBM ke BBG. Seolah acuh, Jero mengabaikan begitu saja pertanyaan wartawan yang menanyakan masalah tersebut.

"Siapa lagi yang mau bertanya?" ujar dia usai mengacuhkan pertanyaan Sindonews mengenai konversi BBM ke BBG, di kementrian ESDM, Jakarta, Jumat (18/7/2014).

Sebelumnya, Jero beberapa waktu lalu sempat mengatakan, konversi atau pengalihan bahan bakar dari BBM ke BBG dengan memperbanyak SPBG merupakan program pemerintah yang harus terus diupayakan secara optimal.

"Pengalihan BBM ke BBG akan menghasilkan penghematan yang cukup besar bagi pemerintah dan masyarakat pengguna," ujar dia beberapa waktu lalu.

Namun, sampai dengan detik-detik lengsernya pemerintahan Indonesia Bersatu Jilid 2 yang dipimpin oleh Presiden SBY, progress mengenai konversi tersebut seolah mandek dan tidak terdengar lagi kabarnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6441 seconds (0.1#10.140)