SilkAir Tawarkan Sejumlah Pilihan Kursi di Kelas Ekonomi

Rabu, 06 Agustus 2014 - 12:20 WIB
SilkAir Tawarkan Sejumlah...
SilkAir Tawarkan Sejumlah Pilihan Kursi di Kelas Ekonomi
A A A
SINGAPURA - SilkAir, anak perusahaan regional Singapore Airlines, saat ini menawarkan pilihan kepada pelanggan yang bepergian menggunakan Kelas Ekonomi (Economy Class) untuk memastikan kursi pilihan (preferred seats), yang terletak di baris pintu keluar (exit rows).

Dalam keterangan rilis yang diterima Sindonews, Rabu (6/8/2014), dijelaskan kursi-kursi pilihan (preferred seats) ini tersedia untuk pembelian selama tahap pemilihan kursi saat para pelanggan melakukan pemesanan melalui silkair.com.

Para pelanggan dapat membeli kursi pilihan (Preferred Seat) melalui situs silkair.com kapan saja sebelum check-in dibuka (48 jam sebelum jadwal keberangkatan) dengan hanya mengambil pemesanan mereka di silkair.com.

Penawaran ini akan tersedia bagi para pelanggan yang melakukan pembelian langsung melalui SilkAir atau melalui agen perjalanan mereka. Sebagai alternatif, para pelanggan juga dapat melakukan pembelian dengan menghubungi kantor SilkAir setempat.

Menawarkan ruang kaki yang lebih luas bagi para pelanggan, kursi pilihan (Preferred Seat) ini terbuka untuk pembelian dimuka dengan penambahan biaya sebesar USD40 untuk jadwal penerbangan menuju dan dari Cina, India, Australia, Nepal, dan penambahan biaya sebesar USD20 untuk penerbangan menuju dan dari semua tujuan lainnya SilkAir.

Pilihan terbaru ini akan didasarkan pada siapa yang memesan terlebih dahulu akan dilayani terlebih dahulu, syarat dan ketentuan berlaku.

Untuk kursi-kursi yang terletak di bagian pintu keluar (exit rows), sebagai bagian dari komitmen SilkAir untuk keselamatan pelanggan, bagi siapa saja yang memilih dan duduk di kursi-kursi tersebut harus mentaati kewajiban persyaratan keselamatan.

Syarat yang ketat ini sesuai dengan Otoritas Penerbangan Sipil Singapura (Civil Aviation Authority) mengenai pedoman keselamatan penerbangan, yang mengharuskan para pelanggan berusia 15 tahun ketika melakukan perjalanan, harus sepenuhnya berbadan sehat dan mampu membuka pintu keluar dan bergerak dengan cepat atau mencapai dan melewati pintu darurat yang berdekatan.

Orang dengan keterbatasan gerak atau cacat, baik secara keseluruhan atau sebagian, dan orang yang menggunakan portabel oksigen atau peralatan medis lainnya tidak memenuhi syarat karena mereka dapat membahayakan diri sendiri atau orang lain. Mampu mengikuti instruksi keselamatan dalam bahasa Inggris. Dalam kondisi sehat pada saat check-in, keberangkatan, dan selama penerbangan.

Tidak membawa bayi atau menggunakan sabuk pengaman bayi. Tidak dalam keadaan hamil. Tidak di bawah pengaruh zat memabukkan pada saat check-in, keberangkatan, dan selama penerbangan. Tidak memerlukan penambahan sabuk pengaman dikarenakan ukuran tubuh yang besar.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8874 seconds (0.1#10.140)