Wajo Jaya Jamin Gas Rumah Tangga Aman

Jum'at, 15 Agustus 2014 - 13:14 WIB
Wajo Jaya Jamin Gas Rumah Tangga Aman
Wajo Jaya Jamin Gas Rumah Tangga Aman
A A A
SENGKANG - Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) PT Wajo Jaya menjamin city gas (gas rumah tangga ) di daerah ini aman.

"Tekanan pada city gas jauh lebih kecil dibandingkan tabung gas. Ketika kebocoran menguap bersama angin. Sudah di tes dengan api rokok aman," kata Koordinator Lapangan City Gas Andy Febrianto, Jumat (15/8/2014).

Dia mengatakan, kekhawatiran warga terkait insiden kebakaran yang diduga pemicunya adalah city gas, tidak perlu ditanggapi serius. "City gas bukan pemyebab utama kebakaran tersebut, " ujarnya.

Menurutnya, warga tidak perlu khawatir dengan kebocoran pipa gas di dua titik yang ada, karena sudah ditindaklanjuti oleh BUMD ke Pertagas di Jakarta dan dalam waktu dekat segera di benahi.

"Bagi warga yang mempunyai keluhan, kami juga sudah menyebarkan nomor SMS aduan, ketika ada yang mau dipertanyakan bisa langsung menghubungi nomor itu," katanya.

Semenjak terjadinya kebakaran di jalan Sulawesi beberapa waktu lalu. Warga mulai khawatir dengan city gas di Wajo. Beredar isu kebakaran tersebut akibat gas yang bocor.

"Kami mendengar cerita kalau penyebabnya adalah kebocoran pipa gas, sehingga kami agak takut dan berhati-hati sekarang," kata salah seorang warga, Bakri.

Dia mengatakan, BUMD harus segera menyelesaikan pipa gas yang bocor di dua titik. Karena hal tersebut yang menguatkan dugaan warga city gas tidak aman. "Kami harap segera di perbaiki," katanya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9485 seconds (0.1#10.140)