Kadin Apresiasi Komunikasi SBY-Jokowi

Jum'at, 29 Agustus 2014 - 10:28 WIB
Kadin Apresiasi Komunikasi SBY-Jokowi
Kadin Apresiasi Komunikasi SBY-Jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) beberapa waktu lalu melakukan pertemuan dengan presiden terpilih Joko Widodo (Jokowi) di Bali, untuk membahas masalah transisi kepemerintahan.

Menanggapi hal itu, Ketua Komite Tetap Batubara Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia Bob Kamandanu menuturkan bahwa Kadin mengapresiasi komunikasi yang terjalin antara pemerintahan SBY dan presiden terpilih Jokowi.

"Kita tahu bangsa Indonesia sukses melakukan pemilu. Presiden baru sedang bahas transisi pemerintah. Dunia usaha atau Kadin apresiasi pertemuan SBY dan Jokowi," tuturnya di Gedung Menara Kadin, Jumat (29/8/2014).

Bob berharap pertemuan tersebut bisa menjadi tradisi demokrasi yang baik bagi bangsa Indoensia dan pemerintahan yang akan datang. Pasalnya, baru kali pertama dalam sejarah pemerintahan Indonesia, presiden yang berkuasa menjalin komunikasi baik dengan presiden mendatang.

"Kiranya pertemuan tersebut bisa jadi tradisi demokrasi yang baik bagi bangsa kita di pemerintahan yang akan datang," tambah Bob.

Dia juga berharap, dengan terjalinnya komunikasi yang baik antara kedua belah pihak, pemerintah mendatang dapat menciptakan kebijakan yang tepat dan pro terhadap dunia usaha.

"Pelaku usaha berharap pemerintah baru bisa buat kebijakan yang tepat. Harapan ini disampaikan di tengah politik yang tidak kondusif," tandas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9197 seconds (0.1#10.140)