Sarihusada Fokus Kembangkan Kualitas Produk

Minggu, 31 Agustus 2014 - 06:14 WIB
Sarihusada Fokus Kembangkan Kualitas Produk
Sarihusada Fokus Kembangkan Kualitas Produk
A A A
YOGYAKARTA - Di bawah Group Danone, fokus pengembangan yang dicanangkan PT Sarihusada Generasi Mahardika (Sarihusada), yang kini berusia 60 tahun adalah mengembangkan kualitas produk dengan menjamin setiap tahapan dalam proses produksi, serta menerapkan dan menjalankan standar keselamatan yang tinggi.

Sarihusada menjaga kredibilitas perusahaan melalui kepatuhan terhadap standar, etika, aturan, dan regulasi baik lokal, nasional, maupun internasional.

Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta mengemukakan, dengan memfokuskan pengembangan pada kualitas, keselamatan, dan kredibilitas, pihaknya yakin dapat membawa Sarihusada terus berkontribusi bagi masa depan bangsa. Yaitu, sebagai pelaku usaha yang dihormati oleh berbagai pihak, baik oleh sesama industri, konsumen, pemerintah, dan juga masyarakat luas.

"Kepada pihak-pihak kami ingin mengucapkan terima kasih atas dukungan mereka terhadap perjalanan Sarihusada hingga dapat mencapai usia 60 tahun,” kata Pierredon dalam rangkaian perayaan ulang tahun Sarihusada ke-60 di Hotel Hyatt Regency Yogyakarta, Sabtu (30/8/2014) malam.

Selain itu, masuknya Grup Danone, pemimpin pasar industri makanan di dunia sebagai pemilik Sarihusada sejak 2007, inisiatif sosial perusahaan telah menyentuh lebih dari 500 ribu penerima manfaat, terutama ibu dan anak.

Adapun dalam merayakan ulang tahun ke-60, Sarihusada menggelar serangkaian kegiatan menarik, pada 30-31 Agustus 2014, mulai dari open house pabrik di Klaten (Jawa Tengah), diskusi nutrisi gizi-talk, dan makan malam 60 tahun Sarihusada, dilanjutkan dengan fun walk 60 tahun Yogyakarta.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5100 seconds (0.1#10.140)