PLN Bagi-bagi Bunga ke Pelanggan

Kamis, 04 September 2014 - 22:08 WIB
PLN Bagi-bagi Bunga ke Pelanggan
PLN Bagi-bagi Bunga ke Pelanggan
A A A
SEMARANG - Dalam rangka Customer Day, petugas PLN Area Semarang turun ke jalan membagikan bunga mawar merah kepada pelanggan, yang melintas di depan Kantor PLN Area Semarang Jalan Pemuda.

Manajer Area Semarang Denny Hendri Wijaya mengatakan, selain membagikan bunga, dalam rangka Customer day, PLN Area Semarang juga memberikan apresiasi kepada pelanggan baik sekala besar maupun rumah tangga yang melakukan pembayaran rekening listrik paling tertib.

“Untuk hotel apreasiasi kami berikan kepada hotel Ibis yang rutin membayar setiap tanggal 9, kemudian untuk kategori rumah sakit, diberikan kepada RS Tugu Rejo, kategori perguruan tinggi diberikan kepada Unnes Semarang, untuk BUMN diberikan kepada Pertamina dan istansi diberikan kepada pemrov Jateng. Sedangkan untuk kategori perushaaan kami berikan kepada PT Lami Citra, dan untuk PT Asia Pasific Fiber serta Pt Britratex masuk dalam kategori paling komunikatif karena paling sering telepon,” katanya, Kamis (4/9/2014).

Dia mengatakan, momentum Customer Day, menjadi moment untuk terus meningkatkan kualitas layanan sekitar 1,3 juta pelanggan yang ada di wilayah area Semarang. “Keluhaan paling sering adalah tidak stabilnya tegangan, karena memang jaringan kita interkonesi Jawa Bali, jika terjadi ganguan di wilayah Barat atau Timur , maka akan terjadi ganguan,” katanya.

Ditambahkannya, untuk terus meningkatkan layanan, pihaknya memiliki pasukan infanteri yang bertugas melakukan prefentif, maintenance, perambasan, di setiap gardu distribusi.

“Kita juga terus meningkatkan respon time kita dari 27 menit menjadi 25 menit sampai lokasi dan juga recovery time yang biasanya 3 jam, menjadi 2 jam,” ucapnya.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3213 seconds (0.1#10.140)