SBY Titipkan MP3EI kepada Jokowi

Jum'at, 05 September 2014 - 13:59 WIB
SBY Titipkan MP3EI kepada Jokowi
SBY Titipkan MP3EI kepada Jokowi
A A A
JAKARTA - Presiden Susilo Bambang Yudhoyono mengaharapkan pemerintahan ke depan yang dipimpin Joko Widodo (Jokowi) untuk tetap meneruskan program Masterplan Percepatan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia (MP3EI).

"Saya titip ini kepada presiden terpilih Indonesia yang baru Pak Jokowi agar apa yang telah kami capai dalam rangka pembangunan MP3EI tiga tahun ini, bisa dilanjutkan," ujar SBY di JCC Jakarta, Jumat (5/9/2014).

Menurutnya, masih ada 11 tahun lagi untuk Indonesia menuju ke yang lebih baik dengan menerapkan program MP3EI. "Dan dengan dukungan-dukungan kita semua, Pak Jokowi, insya Allah sasaran besar itu akan dapat kita capai," katanya.

SBY juga berharap bahwa percepatan pembangunan tersebut hendaknya dapat berjalan, bersinergi di seluruh Indonesia. Bahkan, mungkin lebih baik dari yang sebelumnya.

"Dengan tambahan penjelasan ini, saya berharap kita meyakini bahwa kebijakan, strategi konsep dan program ini memiliki tujuan yang benar setelah kita jalankan selama tiga tahun menghasilkan segala yang nyata. Dengan izin Allah, saya memiliki keyakinan bahwa 2025 sasaran besar ini bisa kita wujudkan," tandas SBY.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.8202 seconds (0.1#10.140)