BNI Luncurkan Kartu Debit Paling Eksklusif di Indonesia

Jum'at, 12 September 2014 - 14:06 WIB
BNI Luncurkan Kartu Debit Paling Eksklusif di Indonesia
BNI Luncurkan Kartu Debit Paling Eksklusif di Indonesia
A A A
JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia Tbk (BNI) meluncurkan kartu debit paling eksklusif pertama di Indonesia, yaitu Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard.

Faslitas dalam kartu tersebut berlaku diseluruh belahan dunia. Peluncurannya diselenggarakan secara simultan di dua tempat yaitu Galeries Lafayette Haussman, Paris dan Galeries Lafayette, Jakarta.

‪Direktur Utama BNI Gatot M Suwondo mengatakan, kartu Debit BNI Emerald World MasterCard memiliki fasilitas yang ditujukan pada nasabah prioritas yang ingin mendapatkan pengalaman terbaik untuk mendukung kesuksesan mereka.

"Fasilitas itu seperti cashback 5% di Galeries Lafayette Haussmann Paris dan Jakarta, penerimaan transaksi diseluruh dunia (world acceptance)," ujar dia dalam rilisnya, di Jakarta, Jumat (12/9/2014).

Selain itu, akses khusus ke lebih dari 700 airport lounges di lebih dari 120 negara, hingga Privileged Access Program yang menawarkan berbagai akses eksklusif, dan lainnya.

‪Di waktu bersamaan, BNI juga menyelenggarakan acara peluncuran Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard di Galeries Lafayette Jakarta yang diresmikan Felia Salim, Wakil Direktur Utama BNI.

Acara yang dihadiri para nasabah prioritas BNI Emerald ini menjadi titik awal bagi nasabah BNI menikmati berbagai keistimewaan.‬

Menurut Gatot, penerbitan Kartu Debit BNI Emerald World MasterCard ini untuk meningkatkan layanan BNI kepada nasabah prioritas dan sebagai komitmen untuk memberikan pengalaman terbaik.

"Kartu ini akan menambah kenyamanan serta pengalaman tersendiri untuk nasabah," kata dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5896 seconds (0.1#10.140)