Mandiri Eratkan Hubungan dengan Customer

Kamis, 18 September 2014 - 05:08 WIB
Mandiri Eratkan Hubungan dengan Customer
Mandiri Eratkan Hubungan dengan Customer
A A A
JAKARTA - Direktur PT Bank Mandiri (Persero) Tbk Hery Gunardi mengungkapkan, pihaknya memilih untuk memperdalam hubungan dengan customer sebagai strategi meningkatkan dana murah.

"Likuiditas perbankan banyak didukung oleh dana deposito, itu bisa perang harga, Bank besar dengan kinerjanya bisa mendapat manfaat dari masyarakat untuk dapatkan manfaatnya. Dari sisi deposannya, nereka selalu menceri retensi. Strategi kita bagaiman memperdalam hubungan dengan costumer," ungkap dia di The Ritz Carlton Hotel Jakarta, Rabu (17/9/2014).

Lebih lanjut dia menuturkan, dengan mendekatkan diri ke konsumen, maka konsumen bisa mengoptimalkan fasilitas yang ada di Bank Mandiri untuk mendukung keuangan Bank Mandiri.

"Supaya costumer optimalkan fasilitas mandiri untuk dukung keuangan. Ini kita harapkan dan yakini bahwa rasio dana murah terus naik, ini strategi yang mudah mudahan cocok untuk tingkatkan dana murah," imbuh dia.

Sementara untuk pajaknya, lanjut dia, perseroan mengharapkan akan berputar pada keuangan Bank Mandiri. "Memperkuat di wholesales, ritel, dan pembiayaan. Ini juga jadi acuan kita untuk tingkatkan dana murah," tukas dia.
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7800 seconds (0.1#10.140)