MNC Group Akan Kembangkan Media Berbasis Internet

Kamis, 18 September 2014 - 23:01 WIB
MNC Group Akan Kembangkan Media Berbasis Internet
MNC Group Akan Kembangkan Media Berbasis Internet
A A A
NUSA DUA - CEO MNC Group Hary Tanoesoedibjo (HT) mengemukakan, pihaknya akan mengembangkan news media berbasis internet.

HT melihat perkembangan industri media saat ini sangat pesat, tidak hanya media tradisional namun juga news media internet.

"New media berbasis internet saat ini perkembang sangat pesat. Kami akan mengikuti perkembangan zaman. New media internet ini, seperti Okezone, Sindonews.com dan media lainnya," ungkap HT dalam soft opening Asia Pasific Media Forum (APMF) Dinner di Nusantara Ballroom, Westin Hotel, Nusa Dua, Bali, Kamis (18/9/2014).

Perkembangan news media internet cukup signifilkan terlihat dari game online yang dimiliki MNC Group, HT menyatakan dalam satu hari masyarakat yang mengakses game online sekitar 130 juta jiwa. "Dengan adanya news media internet ini kami sudah mengantisipasi dengan menggelar jaringan broad brand,"ungkapnya.

HT mengemukakan, tidak hanya media news, MNC juga memiliki sosial media yaitu WeChat. "Sosial media kini juga menjadi industri yang menjanjikan, seperti Facebook. Kita juga sudah memiliki TV kabel seperti indovison,"paparnya.

Industri media di Indonesia sangat menjanjikan, seiring besarnya jumlah penduduk di tanah air. "TV berlangganan setiap tahun mengalami pertumbuhan sekitar 25% hingga 30%, untuk itu MNC Group akan mengembangkan kedua-duanya baik media tradisional maupun news media berbasis internet," tandasnya.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1272 seconds (0.1#10.140)