OCBC NISP Relokasi Kantor Cabang di Cik Di Tiro

Jum'at, 26 September 2014 - 16:05 WIB
OCBC NISP Relokasi Kantor...
OCBC NISP Relokasi Kantor Cabang di Cik Di Tiro
A A A
YOGYAKARTA - Bank OCBC NISP telah merelokasi kantor cabang utama Yogyakarta di Jl Cik Di Tiro yang dari kantor sebelumnya di Jl Sudirman.

Grand opening relokasi yang dilakukan kemarin, dikemas dengan nuansa tradisional Yogyakarta dan diresmikan Gubernur DIY Sri Sultan Hamengkubowono X.

Sementara, dari Bank OCBC NISP hadir Presiden Komisaris Pramukti Surjaudaja, Presiden Direktur & CEO Parwati Surjaudaja, dan Direktur Andrae Krishnawan.

"Sejalan dengan komitmen kami sebagai Your Partner For Life, kami senantiasa menempatkan kepentingan nasabah sebagai prioritas utama," kata Parwati dalam aca peresmian tersebut, kemarin.

Salah satunya merelokasi kantor tersebut, agar nasabah dapat lebih nyaman bertransaksi dengan fasilitas pendukung lebih lengkap dan modern.

"Kami optimis Bank OCBC NISP dapat terus memberikan solusi atas kebutuhan nasabah dengan menghadirkan produk dan layanan terbaik," ujarnya.

Bank OCBC NISP hadir di Yogyakarta sejak 2004, memiliki tiga kantor di kota pelajar tersebut. Hadir dengan nuansa modern, Kantor Bank OCBC NISP Cik Ditiro menempati area sekitar 1.000 m2 dengan bangunan tiga lantai serta dilengkapi layanan Premier Banking serta Safe Deposit Box (SDB).

"Per Juni 2014 kami berhasil mencapai pertumbuhan Dana pihak ketiga (DPK) dan Kredit (yoy) di wilayah Yogyakarta masing-masing sebesar 37,2% dan 13,2%," kata Andrae.

Tahun ini, dengan diresmikannya kantor cabang yang baru, pihaknya berharap dapat memenuhi rata-rata target pertumbuhan DPK dan kredit nasional.

"Dengan pertumbuhan postif, kami harapkan juga keberadaan Bank OCBC NISP dapat membawa dampak positif dan kemajuan ekonomi bagi masyarakat Yogyakarta," katanya.

Sebagai wujud rasa syukur atas dibukanya kantor baru ini, pada kesempatan yang sama Bank OCBC NISP juga mengadakan kegiatan sosial yaitu memberikan bantuan berupa alat-alat peraga untuk sekolah-sekolah berkebutuhan khusus di 45 kelurahan di Yogyakarta.

Pemberian bantuan ini sekaligus menegaskan komitmen Bank OCBC NISP untuk bertumbuh kembang bersama masyarakat.

Untuk memberikan nilai tambah bagi masyarakat, Bank OCBC NISP memberikan sejumlah program promosi unggulan/spesial. Antara lain, free medical check-up, free skin check-up dari Natasha Skin Care, dan program hadiah langsung untuk Tabungan Tanda 360 serta program menarik lainnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.0726 seconds (0.1#10.140)