Citi Indonesia Cari Talenta Bangsa di Luar Negeri

Senin, 29 September 2014 - 00:21 WIB
Citi Indonesia Cari Talenta Bangsa di Luar Negeri
Citi Indonesia Cari Talenta Bangsa di Luar Negeri
A A A
JAKARTA - Sebagai salah satu bank global terbesar di dunia, Citi Indonesia memiliki komitmen tinggi merekrut dan mengembangkan talenta-talenta terbaik bangsa.

Kemarin, Citi Indonesia menyelenggarakan Citi Coaching Clinic dengan tema “Indonesia Macroeconomics and Banking Industry Outlook”.

Kegiatan ini bertujuan menambah pengetahuan para pelajar Indonesia yang sedang mengemban pendidikan di Singapura mengenai kondisi ekonomi makro dan industri perbankan di Indonesia.

Pelatihan tersebut, sekaligus membuka kesempatan bagi mereka untuk membawa bakat dan pengalamannya kembali ke Indonesia melalui program Citi Indonesia Management Associate.

Country Officer Citi Indonesia, Tigor M Siahaan menyatakan, perusahaan selalu aktif merekrut talenta terbaik Indonesia dan memastikan mereka memiliki atmosfer kerja positif untuk mengembangkan potensi secara maksimal.

“Penyelenggaraan Citi Coaching Clinic kali ini juga istimewa karena merupakan kegiatan pertama yang kami lakukan di luar negeri. Ke depan, kami berharap dapat melakukannya di negara-negara tetangga lain,” ujar Tigor, dalam sambutannya, Minggu (28/9/2014).

Citi Indonesia dalam kegiatan ini mengambil langkah konkret dengan mengajak talenta-talenta muda berbakat bergabung bersama Citi Indonesia.

Dalam program tersebut perusahaan mendapat dukungan dari Perhimpunan Pelajar Indonesia di Singapura (PPI Singapura) dan Kedutaan Besar Republik Indonesia (KBRI) Singapura.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5127 seconds (0.1#10.140)