Belanja Online Lojai Optimis Raih Penghargaan ReBi

Rabu, 01 Oktober 2014 - 21:37 WIB
Belanja Online Lojai Optimis Raih Penghargaan ReBi
Belanja Online Lojai Optimis Raih Penghargaan ReBi
A A A
JAKARTA - Salah satu peserta ajang Rekor Bisnis (ReBi) 12 sesi II, PT Agnaprosperindo Abadi atau yang akrab dikenal dengan nama Belanja Online Lojai, optimis mampu meraih penghargaan tertinggi.

Mereka mengklaim sebagai perusahaan e-commerce lokal pertama dengan sistem cicilan online melalui pilihan kartu kredit terbanyak di Indonesia.

"Kami optimis, meski baru ikut ajang ReBi pertama kali, namun kami sangat yakin bisa memperoleh klaim. Sebab, kami yang pertama menawarkan belanja online dengan sistem pilihan kartu kredit," ujar Chief Executive Officer (CEO) Belanja Online Lojai, Agus Tjandra, Rabu (1/9/2014).

"Bahkan, (kami) pertama kali belanja online dengan cara menyicil barang-barang yang diinginkan oleh pelanggan," tambahnya.

Sebagai pendatang baru, perusahaan lokal dengan ide pelopor belanja online melalui sistem cicilan kartu kredit, mereka yakin sebagai yang pertama di tanah air.

"Kami menyajikan fakta dan pembanding dari berbagai toko online di Indonesia. Belum ada yang menawarkan cicilan melalui kartu kredit online," tandas Agus.
(dmd)
Komentar
Copyright © 2023 SINDOnews.com
berita/ rendering in 0.1286 seconds (10.177#12.26)