CT Pilih Jadi Pengusaha Ketimbang Jadi Menteri Lagi

Jum'at, 17 Oktober 2014 - 18:54 WIB
CT Pilih Jadi Pengusaha Ketimbang Jadi Menteri Lagi
CT Pilih Jadi Pengusaha Ketimbang Jadi Menteri Lagi
A A A
JAKARTA - Menteri Koordinator (Menko) Bidang Perekonomian Chairul Tandjung (CT) mengaku lebih memilih menjadi pengusaha ketimbang kembali menjadi menteri di era kepemimpinan Joko Widodo (Jokowi).

"Kalau saya kan sudah menyampaikan sejak dari awal bahwa saya akan kembali ke dunia saya, karena saya punya tanggung jawab yang harus diselesaikan, saya emban tapi saya tetap akan membantu pemerintahan dalam artian posisi dimana pun saya berada," ucap dia di Gedung Kemenko, Jakarta, Jumat (17/10/2014).

Lebih lanjut dia meyakini bahwa nantinya Jokowi dapat memilih orang-orang yang pas untuk menduduki jabatan Menko Perekonomian.

"Kita serahkan saja kepada Pak Jokowi, Pak JK sebagai presiden dan wapres terpilih, tentu dia sangat mengetahui siapa kira-kira orang yang paling pas untuk menduduki posisi menko bidang perekonomian," terang CT.

Terkait wacana yang mengatakan Sri Mulyani akan kembali ke Indonesia dan akan menggantikan posisinya menjadi Menko Perekonomian, Bos Transcorp Media ini enggan menanggapi.

"Saya enggak mau nyebut tentang nama orang. Biarkan nama orang itu jadi hak preogratif presiden," pungkasnya.

(Baca: CT Sebut Dirinya Hanya Ngekos)
(gpr)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6609 seconds (0.1#10.140)