Susi Pudjiastuti: Saya Bukan Selebritis

Rabu, 29 Oktober 2014 - 12:34 WIB
Susi Pudjiastuti: Saya Bukan Selebritis
Susi Pudjiastuti: Saya Bukan Selebritis
A A A
JAKARTA - Selama beberapa hari menjadi Menteri Kelautan dan Perikanan (Menteri KP), Susi Pudjiastuti memang menjadi sorotan atas jabatan dan kehidupan pribadinya.

Seolah kemanapun dia pergi, lampu kamera selalu siap membidiknya. Hal tersebut membuat dia agak risih dan menegaskan bahwa dia bukan selebriti.

"Saya suka bingung, kok banyak sekali kamera-kamera yang tertarik mewawancarai saya? Saya kan bukan selebritis. Masa ya mau diwawancara terus?" ujarnya di Kementerian Kelautan dan Perikanan, Jakarta, Rabu (29/10/2014).

Susi yang pagi ini mengenakan kebaya putih serta kain beserta selendang batik warna hijau mengaku sedikit pusing dengan tingkah awak media, apalagi jika sudah menanyakan soal pribadinya.

"Saya mau kerja, lah kalau terus dibanjiri dengan pertanyaan-pertanyaan, gimana saya bisa kerja? Ini kan Kabinet Kerja ala Jokowi. Jadi ya kerja, kerja dan kerja. Bukan wawancara, wawancara dan wawancara," jelasnya sambil tertawa diiringi tepuk tangan hadirin.

Dalam sambutannya, Susi menegaskan bahwa hari ini adalah wawancara terakhir untuknya. Karena kemarin-kemarin sudah habis dirinya dibanjiri pertanyaan-pertanyaan.

"Ini terakhir ya, saya diwawancara. Enggak ada wawancara lagi lho," tandasnya dengan senyum.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.7247 seconds (0.1#10.140)