JK: Bangun Infrastruktur Jangan Banyak Seminar

Rabu, 05 November 2014 - 12:06 WIB
JK: Bangun Infrastruktur Jangan Banyak Seminar
JK: Bangun Infrastruktur Jangan Banyak Seminar
A A A
JAKARTA - Wakil Presiden RI Jusuf Kalla (JK) menegaskan, membangun infrastruktur dibutuhkan langkah nyata dan kerja, dan jangan terlalu banyak seminar.

Hal tersebut disampaikan JK dalam acara pembukaan Indonesia Infrastructure Week (IIW) 2014 di Jakarta Convention Center (JCC).

Dia mengatakan, pembangunan infrastruktur menjadi hal darurat yang harus dilakukan. Sehingga, yang dibutuhkan adalah kerja maksimal, ketimbang mengadakan banyak seminar.

"Makanya ketika saya olahraga, saya senang pakai Nike, karena logonya itu just do it. Jangan puas dengan seminar saja, tapi bikin yang bermanfaat untuk kita semua," ujarnya di JCC, Jakarta, Rabu (5/11/2014).

Menurutnya, Indonesia terlalu banyak mengadakan seminar infrastruktur, ketimbang mengimplementasikannya.

Terlebih, permasalahan di bidang infrastruktur banyak yang harus segera diselesaikan. Karena, pembangunan infrastruktur sangat penting untuk mencapai pertumbuhan ekonomi yang sustainable.

JK menegaskan bahwa infrastruktur penting, namun jika terlalu lama dikerjakan jadi enggak penting.

"Makanya tantangan infrastruktur ini jangan diseminarkan, tapi langsung dikerjakan. Semua orang butuh jalan, airport, listrik, pelabuhan. Ekonomi semua bergerak. Bagaimana kita bikin prioritas kerja hari ini," tukasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3813 seconds (0.1#10.140)