Yakult Belum Berencana Bangun Pabrik Lagi

Kamis, 06 November 2014 - 15:44 WIB
Yakult Belum Berencana Bangun Pabrik Lagi
Yakult Belum Berencana Bangun Pabrik Lagi
A A A
MOJOKERTO - PT Yakult Indonesia Persada belum merencanakan untuk membuka pabrik baru lagi setelah berhasil membangun pabrik keduanya di kawasan industri Ngoro, Mojokerto, Jawa Timur.

Managing Direktur Yakult Indra Tjahjono mengatakan, dengan adanya pabrik ini, diprediksi bakal mengcover hingga Indonesia Timur sampai beberapa tahun mendatang.

"Membuat pabrik baru itu (yang ketiga), saat ini masih kami pikirkan. Kami enggak mau buru-buru membangun. Tapi kami tetap akan memperkirakan di wilayah timur, Makasar, atau di wilayah Maluku dan Papua itu masalah distribusinya," ujarnya di Mojokerto, Kamis (6/11/2014).

Hal tersebut, ujar Indra akan dijajaki beberapa tahun ke depan. Agar Yakult juga memiliki rencana jangka panjang dalam hal pengembangan pabrik.

"Kapasitas pabrik ini saja bisa mencover sampai lima tahun ke depan. Kami akan lihat beberapa tahun ke depan kondisinya seperti apa. Kalau perlu bikin pabrik baru, kami akan buat. Tergantung kondisi pasar kita nantinya akan seperti apa," pungkas dia.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5281 seconds (0.1#10.140)