Pertamina Siapkan 10 Ribu Bright Gas di Sulut

Kamis, 06 November 2014 - 18:30 WIB
Pertamina Siapkan 10 Ribu Bright Gas di Sulut
Pertamina Siapkan 10 Ribu Bright Gas di Sulut
A A A
MANADO - PT Pertamina (Persero) siap menggelontorkan 10 ribu tabung bright gas untuk kebutuhan wilayah Sulawesi Utara (Sulut).

"Sebulan terakhir, penjualan tabung kita sudah mencapai sekitar 2.500-an tabung," kata Sales Executive elpigi retail Pertamina area Manado Ahmad Ubaidillah di Manado, Kamis (6/11/2014).

Dia menjelaskan, istilah bright gas sesuai dengan tampilan desain dan warnanya yang cerah ceria dengan pilihan empat jenis warna bagi para konsumen, yakni warna biru metalik, hijau metalik, ungu metalik, ungu kemerahan metalic.

Berbeda dengan produk elpigi 12 kg sebelumnya, tampilan gas ini dikemas lebih menarik, serta keunggulan lainnya dari sektor keamanan dan hemat saat digunakan.

"Produk ini menggunakan valve double spindle menjadikan tabung bright gas lebih aman dan hemat dibanding dengan valve standar," katanya.

Menurutnya, keunggulan bright gas ini telah dilapisi karet peredam benturan. Karet dipasang pada tengah badan tabung (pada daerah pengelasan bodi). Sehingga dapat meredam benturan antar tabung saat proses handling dan penyusunan.

"Pengguna tabung ini akan mendapatkan petunjuk dan pengetahuan tentang safety penggunaan elpiji dengan adanya sticker yang diletakkan disisi dalam hand guard pada tabung," jelasnya.
(izz)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.6037 seconds (0.1#10.140)