Andrie Wongso Luncurkan Aplikasi

Senin, 10 November 2014 - 11:59 WIB
Andrie Wongso Luncurkan Aplikasi
Andrie Wongso Luncurkan Aplikasi
A A A
JAKARTA - Motivator Andrie Wongso meluncurkan mobile application yang diberi nama AW Multivitamin.

Mobile application itu diluncurkan pada Seminar Entrepreneur “5 Hukum Pasti Sukses Berwirausaha” di Jakarta, akhir pekan lalu. “Kehadiran teknologi smartphone telah membuka kesempatan bagi saya untuk membagi wisdom , motivasi, dan inspirasi kepada lebih banyak orang di Indonesia dengan lebih cepat, efektif, dan berdaya guna,” kata Andrie. AW Multivitamin berisi pesan-pesan positif yang baru setiap hari.

Dengan kata-kata motivasi harian berupa gambar dan audio, serta kisah inspirasi mingguan,diharapkan bisa membangun kekayaan mental dan karakter demi Indonesia Luar Biasa. AW Multivitamin bisa didapat di Google Play dan App Store. Selain peluncuran mobile app AW Multivitamin, Andrie juga memberikan lima hukum pasti yang membuat kita akan sukses berwirausaha.

“Untuk sukses berwirausaha, ada lima hukum pasti, yaitu jiwa kewirausahaan, produk/jasa, kesempatan, modal, dan karakter,” ujarnya. Andrie mengatakan, untuk menjadi wirausahawan, diperlukan jiwa kewirausahaan, mulai dari berani bermimpi, yakin, optimistis, berani mengambil risiko, dan tidak cepat berpuas diri. Dalam seminar tersebut, dihadirkan pula CEO Telesindo Group Hengky Setiawan dan CEO Wacoal Indonesia Surjadi Sasmita. Mereka berbagi pengalaman bagaimana bisa menjadi wirausaha sukses.

“Dasarnya harus konsisten. Tidak ada yang tidak mungkin. Dengan kerja keras, ketekunan, dan keuletan, sukses bisa dicapai siapa saja,” ujar Hengky Setiawan.

Oktiani endarwati
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.9297 seconds (0.1#10.140)