Sinar Mas Land Kembangkan Wahana Air Terluas di Grand Wisata

Rabu, 19 November 2014 - 11:02 WIB
Sinar Mas Land Kembangkan Wahana Air Terluas di Grand Wisata
Sinar Mas Land Kembangkan Wahana Air Terluas di Grand Wisata
A A A
SINAR Mas Land menghadirkan masterpiece wahana air terbaik untuk memberikan sensasi baru bagi keluarga yaitu Go!Wet Water Park di Grand Wisata.

Berlokasi di lahan seluas 7,5 hektare (Ha), Go!Wet Water Park dilengkapi dengan berbagai arena bermain premium bagi keluarga serta memiliki fasilitas lengkap mulai dari toko merchandise, kafe, hingga balai pertemuan untuk gathering. Go!Wet Water Park dirancang khusus untuk menjadi water park terbaik di Tanah Air dengan waterslide yang didesain langsung oleh Whitewater, international water park consultantdari Kanada.

Dengan fasilitas lengkap, lahan yang luas, serta wahana water slide terbaru, Go!Wet Water Park menjadi sebuah water park terbesar sekaligus terbaik di Indonesia. “Go!Wet Water Park adalah proyek prestisius terbaru Sinar Mas Land yang dikembangkan di kawasan Grand Wisata sebuah persembahan bagi keluarga Indonesia yang ingin menikmati wisata air sekaligus rekreasi.

Wahana baru tersebut mengincar konsumen di segmen menengahke atas dan menghadirkan beragam waterslide unik yang didatangkan langsung dari luar negeri, rancangan Whitewater, international water park consultantdari Kanada,” ujarManaging Director Corporate Strategy & Services Sinar Mas Land Ishak Chandra di Jakarta, kemarin.

Proyek Go!Wet Water Parkakan menghadirkan permainan wahana air terbaru yang belum pernah ada sebelumnya di Indonesia, yakni Go-Twist Amazing WaterslidedanGo!Lazy Lazy River with Rapids. Kedua wahana ini selaras dengan tujuan kehadiran Go!Wet Water Park yang dirancang untuk memberikan paket hiburan yang lengkap dan tak terlupakan bagi keluarga. Akses tol langsung yang menghubungkan Grand Wisata dengan Jakarta membuat lokasi Go!Wet Water Park mudah dijangkau.

Para orang tua juga tidak perlu khawatir akan keselamatan buah hatinya, karena terdapat safeguard(penjaga wahana) yang dilatih khusus oleh marinir untuk menjaga serta mengawasi anak-anak yang bermain air. ”Kami benar-benar serius menggarap proyek wisata rekreasi air Go!Wet Water Park, yang diharapkan mampu menjadi pilihan utama keluarga yang ingin merasakan pengalaman bermain air dengan waterslideterbaik di area yang luas dengan fasilitas premium,”ujar Ishak.

Sinar Mas Land kini semakin fokus mengembangkan salah satu proyek unggulannya di timur Jakarta, yaitu Grand Wisata. Dengan luas lahan mencapai 1.100 Ha, kawasan ini menjadi solusi untuk menjawab kebutuhan masyarakat terhadap hunian nyaman yang memiliki fasilitas lengkap, berlokasi strategis dan ditunjang oleh kemudahan akses tol langsung melalui ruas Tol Jakarta-Cikampek KM 21.

Hal tersebut menjadi salah satu keunggulan Grand Wisata sebagai kawasan hunian ideal yang memudahkan para penghuninya untuk bepergian ke Jakarta ataupun kota-kota sekitarnya seperi Bandung dan Bogor.

“Dalam perkembangannya, kawasan ini sangat memperhatikan prinsip perencanaan yang detail bagi masyarakat, baik dalam hal keamanan, transportasi terpadu, lingkungan, akses menuju fasilitas umum seperti sekolah, rumah sakit, club house, pasar modern, SPBU, toko, restoran dan lainnya. Keberadaan ruang publik dan pengembangan masyarakat merupakan bagian dari rencana besar menciptakan keseimbangan hidup dan harmoni yang sesuai dengan slogan The Natural Gateway to Excitement,”paparnya.

Head of Corporate Communication Sinar Mas Land Panji Himawan menuturkan, kawasan Grand Wisata memiliki berbagai fasilitas premium seperti sekolah IPEKA, yang terdiri dari jenjang taman kanak-kanak hingga sekolah menengah pertama, rumah sakit umum Hermina, dan berbagai sarana olahraga. Selain itu, di kawasan Grand Wisata juga sudah terdapat pasar modern yang menyediakan berbagai kebutuhan penghuninya yang beroperasi sampai dengan jam 7 malam.

Di malam hari sejumlah kafe tenda hadir di pasar tersebut. Makanan yang ditawarkan sangat bervariasi dan tentunya dengan harga terjangkau.

Anton c
(ars)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.5580 seconds (0.1#10.140)