Sarihusada Raih Enam Penghargaan CSR

Sabtu, 29 November 2014 - 16:34 WIB
Sarihusada Raih Enam Penghargaan CSR
Sarihusada Raih Enam Penghargaan CSR
A A A
JAKARTA - PT Sarihusada Generasi Mahardhika, perusahaan penyedia produk gizi ibu dan anak, menerima enam penghargaan Indonesian CSR Awards (ICA) 2014.

Masing-masing untuk kategori Program Work in Safe Environment (kategori HAM); Program Careline (kategori Konsumen); Program Penyediaan Air Bersih, Program AMG Connect dan Program Rumah Srikandi (kategori Pelibatan dan Pengembangan Komunitas); serta penghargaan CEO Terbaik.

“Suatu kebanggaan bagi kami dapat menerima pengakuan dari pihak eksternal dan pemerintah,” ungkap Presiden Direktur Sarihusada, Olivier Pierredon, dalam keterangan tertulisnya, Sabtu (29/11/2014).

“Tahun ini, Sarihusada berusia 60 tahun. Sejak awal berdiri, tanggung jawab sosial memang telah menjadi bagian dari DNA, sejarah dan misi perusahaan kami,” lanjutnya.

Diselenggarakan setiap tiga tahun oleh Corporate Forum for Community Development (CFCD), penghargaan kali ini didukung Badan Standarisasi Nasional (BSN) dan Kementerian Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan Republik Indonesia.

Penghargaan Indonesian CSR Awards 2014 diserahkan oleh Menteri Sosial Republik Indonesia, Khofifah Indar Parawansa kepada Head of Corporate Affairs Sarihusada Arif Mujahidin, mewakili Olivier Pierredon di Balai Kartini, Jakarta.

Pada Indonesian CSR Awards 2011, Sarihusada juga meraih lima penghargaan untuk program-program di kategori Lingkungan, HAM, Konsumen dan Sosial, serta anugerah CEO Terbaik.

“Penghargaan Indonesian CSR Awards dan Pedoman ISO 26000 mendorong kami untuk menjadi lebih baik dan menjalankan inisiatif yang memberi dampak positif lebih besar bagi masyarakat, khususnya ibu dan anak Indonesia,” tandas Olivier.
(dmd)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.4727 seconds (0.1#10.140)