Dwi: Istri Saya Berpesan Agar Hati-hati Jaga Amanah

Minggu, 30 November 2014 - 10:05 WIB
Dwi: Istri Saya Berpesan Agar Hati-hati Jaga Amanah
Dwi: Istri Saya Berpesan Agar Hati-hati Jaga Amanah
A A A
JAKARTA - Direktur Utama PT Pertamina (Persero) Dwi Soetjipto mengaku didukung penuh oleh keluarganya menduduki kursi orang nomor wahid di perusahaan minyak dan gas (migas) plat merah tersebut.

Menurut dia, istri tercinta, Handini sempat memberikan pesan agar menjaga amanah dari pemerintah dengan hati-hati.

"Istri dan keluarga besar saya mendukung. Beliau (istri) bilang, saya harus berhati-hati dan menjaga amanah dengan sebaik-baiknya dalam menjalankan tugas ini," ujarnya ketika diwawancarai oleh wartawan usai melakukan kegiatan lari dalam rangka Pertamina Eco Run di Kantor Pusat Pertamina, Jakarta, Minggu (30/11/2014)

Dwi mengakui, pasca menjabat sebagai Bos Pertamina, waktunya dengan keluarga jelas berkurang banyak dan harus pandai mengatur waktu berkualitas antara pekerjaan di Pertamina dan keluarga.

"Ini kan saya dapat tugas mengelola dari perusahaan yang sedang ke yang korporasinya lebih besar, tentu saja saya harus mengatur waktu saya terhadap Pertamina yang lebih banyak lagi," ujar pria asal Jawa Timur tersebut.

Ayah dari empat anak laki-laki ini mengatakan, dia siap bekerja lebih keras lagi demi Pertamina agar mendapat kepercayaan lebih tinggi dari publik, meski harus mengorbankan waktunya bersama keluarga.

"Saya harus bekerja lebih keras lagi dan tentu konsekuensinya, waktu untuk keluarga akan lebih kurang. Tapi intinya, apabila kita saling memahami, kita terus berkomunikasi, mengatur kualitas pertemuan, tentunya bisa kita jaga dengan baik," tandas dia.
(rna)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 1.1520 seconds (0.1#10.140)